-->








Husin Yusuf Daftar 3 Partai NasDem, PKPI dan PPP

10 Agustus, 2017, 22.19 WIB Last Updated 2017-08-10T15:19:02Z
ACEH SELATAN - Mantan Bupati Aceh Selatan Tgk. Husin Yusuf, S.Pd, mengembalikan formulir pendaftaran ke tiga Partai Nasional (Parnas) yakni Partai NasDem, PKPI dan PPP, sebagai Bakal Calon (Balon) Bupati Aceh Selatan pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Tahun 2018, Kamis (10/08/2017).

Husin Yusuf mengawali pendaftaran ke Sekretariat DPD NasDem Aceh Selatan yang terletak di Jalan Merdeka Tapaktuan, pukul 11.30 WIB. Ia diterima langsung  oleh Ketua DPD NasDem, H. Irfannullah, SH dan Bendahara Ida Morina serta Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Rasmadi, SKM.

Dalam kesempatan itu, Ketua DPD NasDem Aceh Selatan, Irfannullah mengucapkan terimakasih kepada Tgk. Husin Yusuf yang telah mengembalikan berkas pendaftaran. 

"Berkas ini nantinya akan kami teruskan kepada DPW dan DPP untuk menentukan arahan dan  langkah selanjutnya. Dalam hal ini, kita juga akan  tunggu hasil survey," ujarnya.
Selanjutnya, Husin Yusuf menuju ke Sekretariat DPK PKPI Aceh Selatan untuk menyerahkan berkas pendaftaran. Di DPK PKPI Aceh Selatan, putra Kluet Raya itu diterima oleh Ketua DPK PKPI, Zamzami, ST, Wakil Ketua dan Anggota DPRK Mulyadi dan Masridha, ST.

Seusai menyerahkan berkas di DPK PKPI Aceh Selatan, Husin Yusuf lalu bergerak menuju Sekretariat DPC PPP di Jalan T. Ben Mahmud Tapaktuan. Di DPC PPP, Husen Yusuf diterima oleh Ketua DPC PPP Aceh Selatan, Tgk. Daifunnas, Wakil Ketua, H. M. Asri dan Wakil Sekjen H. Maswaldi, B.Sc.

Husin Yusuf kepada wartawan mengatakan ia siap maju sebagai Balon Bupati Aceh Selatan pada Pilkada 2018 mendatang. Ia optimis hasil survey partai akan mengarah kepada pihaknya.

"Jikapun nantinya hasil survey nilai  saya rendah, saya tidak berkecil hati. Saya harapkan bila saya terpilih, maka partai pengusung juga ikut menang," sebutnya.

Husin Yusuf melanjutkan, jika terpilih nanti, ia akan berbuat sebaik-baiknya untuk kemaslahatan rakyat dan partai.

"Untuk itu kita akan membuka komunikasi yang baik dengan partai calon pengusung, dan kita siap memenuhi syarat untuk meraih kemenangan itu," tandas Husin Yusuf.

Sementara itu, Kariaman selaku Tim Relawan Husin Yusuf mengatakan maksud rombongan yaitu mengembalikan formulir pendaftaran kepada tiga partai yakni PPP, NasDem dan PKPI.

"Besar harapan kami formulir pendaftaran dapat diterima. Dan juga besar harapan kami untuk mengusung Husin Yusuf. Tentu ketentuan dan mekanisme partai kami siap mengikutinya," pungkas Kariaman.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini