Ikafahu Unsam Langsa Gelar Halal Bihalal dan Rayakan HUT ke 29

LANGSA - Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Hukum (Ikafahu) Unsam Langsa menggelar acara Halal Bihalal sekaligus merayakan ulang tahun ke 29 di Cafe WRH, Jalan Utama, Gampong Paya Bujok Seulemak, Kecamatan Langsa Baro, Sabtu (05/08/2017).

Acara yang bertemakan "Melalui ajang silaturahmi ikafahu, kita tingkatkan rasa kekeluargaan dan profesionalisme kedalam sendi kehidupan bermasyarakat" dihadiri Ketua Umum Ikafahu, Camat Karang Baru, Kalapas Narkotika, dan beberapa Alumni Fakultas Hukum Unsam Langsa. 

Ketua Umum Ikafahu, Dr. Darwis Anatami, SH, MH, didampingi Ketua Panitia Pelaksana (Panpel) H. Syahrizal Ardha, SH, MH, saat ditemui LintasAtjeh.com mengatakan bahwa pada acara halal bihalal tahun ini kami merasa berbahagia, karena yang ikut menghadiri kegiatan tersebut sebanyak 65 orang.

"Jumlah tersebut belum termasuk jiran tetangga sekitar Cafe WRH, sehingga kehadiran alumni yang ikut lebih dari dua kali lipat dibandingkan dengan acara halal bihalal tahun lalu yang dilaksanakan di Stroom Cafe," ujar Dr. Darwis.

Ketua Umum Ikafahu juga menyampaikan program yang saat ini dilaksanakan adalah bekerjasama dengan para geuchik gampong se-Kecamatan Langsa Baro dalam pembuatan Qanun Gampong yang saat ini sudah dalam posisi finalisasi. Dengan adanya program tersebut ia berharap agar setelah ini dapat melanjutkan kerjasama dengan para geuchik pada kecamatan yang lain dalam Wilayah Kota Langsa.

"Tidak hanya itu, Ikafahu juga siap bekerjasama dengan para geuchik yang ada di kecamatan- kecamatan dalam Wilayah Kabupaten Aceh Timur dan Aceh Tamiang," jelasnya.

"Saya dan Ketua Panpel acara ini berharap agar pada saat perayaan Hari Ulang Tahun ke 30 Ikafahu tahun 2018 nanti semoga dapat lebih meriah lagi, karena dengan adanya dukungan dari anggota-anggota Ikafahu yang masih aktif baik sebagai PNS, Polri dan instansi lainnya," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga