IKAN Pijay Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

PIDIE JAYA - Dewan Pengurus Daerah Ikatan Keluarga Anti Narkoba (DPD IKAN) Kabupaten Pidie Jaya, bersempatan menghadiri undangan Funbike HUT RI ke-72 di Halaman Kantor Camat Ulim, Kabupaten Pidie Jaya, Minggu (13/08/2017).

Acara funbike yang digelar oleh Muspika Ulim diikuti oleh ribuan warga Ulim baik kalangan pelajar SD sampai SMA. Dalam kesempatan ini, Ketua DPD IKAN Riadi Muhammad, mengajak peserta funbike untuk menjauhi narkoba.

"Ikan hadir di acara funbike untuk mengajak generasi muda khususnya untuk mencintai olahraga terutama funbike. Selain itu, untuk berpartisipasi dan menggugah generasi muda untuk aktif bergerak ke arah yang positif," ujar Riadi.

Dikatakannya, peran serta dari seluruh elemen masyarakat sangat dibutuhkan, jangan hanya menyerahkan tugas kepada petugas tentulah tidak mungkin hanya petugas saja yang ngurusi narkoba karena anggaran, sumberdaya fasilitas dan lainnya pasti tidak mencukupi untuk menangani narkoba.

"Jadi mari kita sama-sama jauhi narkoba menjelang Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72. Mari kerja bersama memberantas narkoba," ajak Ketua DPD IKAN, Riadi Muhammad.[*]

Baca Juga