-->








Islamuddin Kembalikan Formulir Cabup Pidie Jaya ke Partai NasDem

29 Agustus, 2017, 16.40 WIB Last Updated 2017-08-29T10:20:53Z
PIDIE JAYA - DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Pidie Jaya, Senin (28/08/2017), menerima pengembalian formulir pendaftaran Balon Bupati Islamuddin, SE. Bersama tim dan simpatisan, Islamuddin mengembalikan formulir untuk pengusungan dirinya di Pilkada 2018.

Kepada wartawan, Islamuddin mengatakan pengembalian formulir ke NasDem untuk memperkuat komitmen dirinya atas keseriusan ikut di perhelatan Pilkada nanti sekaligus silaturrahmi.

"Kita tahu bersama bahwa Partai NasDem ini partai besar, baik di kabupaten, provinsi dan pusat," katanya.

Menurutnya, ini bukan sebuah proses politik tapi ini sebuah silaturrahmi kita. Saya yakin dengan silaturrahmi dan kekompakan kita, Pijay akan gemilang di masa akan datang.

"Menjadikan Pidie Jaya lebih sejahtera adalah komitmen saya dari awal dan itu perlu dukungan semua pihak termasuk Partai NasDem," ujar Islamuddin.

Sementara itu, Ketua DPD NasDem Pidie Jaya, Ir. H. Yusri Yusuf (Yusri Melon) menjelaskan beberapa nama sudah mengambil formulir, cuma yang sudah mengembalikan hanya saya dan saudara Islamuddin. Untuk itu, pihaknya menyambut baik langkah Mantan Wakil Walikota Sabang ini.

"Selanjutnya kita bakal menjalani mekanisme partai untuk arah dukungan dan mengusung siapa nantinya di Pilkada 2018," kata Yusri.

"Partai NasDem merupakan partai modern dan dalam pendaftaran ini kita menerima tanpa mahar alias gratis. Dengan demikian, kita menunggu hasil keputusan partai sendiri dan hasil survey. Walau saya sendiri merupakan kader dari Partai NasDem, saya tetap menunggu hasil konstitusi partai," jelas Yusri Melon.[Rls]
Komentar

Tampilkan

Terkini