Jajaran Raider Khusus 111 Pasang Spanduk Perangi Narkoba

ACEH TAMIANG - Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis memerintahkan ke seluruh kompi jajaran Raider Khusus 111/Karma Bhakti untuk memasang spanduk anti narkoba dan menyatakan perang terhadap segala jenis bentuk narkoba, Senin(07/08/2017).

Hal tersebut disampaikan Wadanyonif Raider Khusus  111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu ke para pejabat komandan kompi guna menindaklanjuti perintah dari Danyonif untuk memasang spanduk tentang perang terhadap narkoba.

"Ini bertujuan untuk mengingatkan kepada seluruh prajurit agar tidak terjerumus dalam segala bentuk narkoba baik kurir, pengedar maupun pengguna," sebut Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu.

Spanduk tersebut sengaja dipasang dengan ukuran besar dan diposisikan di tempat strategis di kompi masing-masing untuk memudahkan prajurit membacanya dan mengingat. Himbaun ini juga berlaku bagi keluarga besar prajurit sehingga tidak terjerumus dalam narkoba.

"Ada banyak hal yang diperbuat satuan ini dalam usaha untuk menghindari prajurit tidak terlibat narkoba antara lain sosialisasi dan penyuluhan bahaya narkoba dengan mendatangkan BNN dari daerah wilayah binaan teritorial terbatas masing-masing kompi," terangnya.

"Selain itu juga mengisi waktu luang dengan olah raga bersama, pengajian bagi umat Islam guna meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, kebaktian bagi prajurit beragama Nasrani, kegiatan keagamaan bagi pemeluk agama lainnya, serta kegiatan positif yang bermanfaat," tegas Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu.[Pen IM]

Baca Juga