LintasAtjeh.com Menginspirasi, Mengedukasi dan Mencerdaskan Generasi Anti Hoax.

Kader NasDem Aceh Timur Terima Bantuan Peralatan Wirausaha

ACEH TIMUR - Ketua NasDem Aceh Timur, Nyakmusa Husein, SE, mengucapkan rasa syukur dan terimakasih atas bantuan alat kerja industri wirausaha untuk kader Partai NasDem.

"Alhamdulillah, terimakasih kepada anggota DPR RI Partai NasDem, Bapak H. Zulfan Lindan, Kementerian Industri RI dan Dinas Industri Aceh Timur. Karena sudah membantu kader Partai NasDem Aceh Timur untuk mendapatkan bantuan alat kerja industri wirausaha baru industri kecil dan menengah," demikian katanya kepada LintasAtjeh.com, Selasa (01/08/2017).

Adapun bantuan yang diberikan berupa mesin jahit lengkap bagi setiap peserta berjumlah 20 orang. Kemudian mesin alat las bengkel untuk 20 orang peserta. Selanjutnya ada juga mesin buat kue untuk 25 orang peserta.

"Semua peralatan lengkap diserahkan agar wirausaha bisa memulai usahanya. Pelaksanaan kegiatan pelatihan di Hotel Royal Idi, Aceh Timur, mulai tanggal 1-5 Agustus 2017," jelas Nyakmusa.

Sementara itu, Anggota DPR RI Partai NasDem, H. Zulfan Lindan berpesan untuk wirausaha agar serius belajar dengan semua peralatan yang diberikan.

"Kepada peserta agar bisa memanfaatkan bantuan peralatan ini untuk berwirausaha yang lebih maju," pesan H. Zulfan Lindan. [Red]

Baca Juga