KAMMI Komsat Aceh Selatan Pengkaderan Daurah Marhalah I

ACEH SELATAN - Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Komsat Aceh Selatan melakukan pengkaderan anggota baru atau Daurah Marhalah (DM) I di aula Kodim 0107/Aceh Selatan. 

Acara dilaksanakan mulai tanggal 18 s.d 20 Agustus 2017. Peserta yang mengikuti DM I adalah mahasiswa Aceh Selatan yang kuliah di Tapaktuan.

Daurah Marhalah (DM) I Komsat KAMMI Aceh Selatan dibuka langsung oleh Ketua KAMDA Barat Selatan Azmi, S.Pdi, berharap KAMMI Aceh Selatan terus berkarya dan menjadikan KAMMI bagian dari masyarakat Aceh Selatan. 

Dalam pengkaderan ini juga dihadiri oleh pemateri dari akademis, aktivis, anggota Komisi B DPRK Aceh Selatan Hadi Surya, STP dan Pasi Pers Kodim 0107/Aceh Selatan.

Ketua panitia Samsul Bahri, Senin (22/08/2017), kepada LintasAtjeh mengatakan menaruh harapan terhadap kader baru dan seluruh kader KAMMI Aceh Selatan untuk sama-sama membangun KAMMI Aceh Selatan menjadi lebih baik kedepannya.

"Selain itu diharapkan menjadikan organisasi ini sebuah organisasi yang menjunjung tinggi nilai-nilai syari'at, wadah pembinaan ummat, pengabdian terhadap masyarakat serta menjalin kerjasama dengan semua pihak yang memikirkan kemajuan Aceh Selatan," demikian harapnya.

Pada acara penutupan di Pemandian Arga Gampong Panjupian, Kecamatan Tapaktuan, ditutup oleh Ketua Umum KAMMI Aceh Teuku Muhammad, S.Pdi. 

Pada kesempatan itu, Ketua Umum KAMMI Aceh memotivasi seluruh kader KAMMI yang hadir agar tetap solid.

"Kemudian komitmen dalam menjalankan visi misi KAMMI sebagai muslim negarawan, pembela kebenaran memberantas kemaksiatan atau Amar ma'ruf nahi mungkar," harap Teuku Muhammad, S.Pdi.[FA]

Baca Juga