-->








Kasad Jendral TNI Mulyono Disambut Tarian Ranup Lampuan

02 Agustus, 2017, 17.40 WIB Last Updated 2017-08-02T10:40:16Z
ACEH JAYA - Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), Jenderal TNI Mulyono dan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana Ny. Sita Mulyono saat tiba di depan Stadion Mini Lhok Kruet Desa Lhok Kruet, Kecamatan Sampoiniet, Kabupaten Aceh Jaya, Rabu (02/07/2017), disambut dengan tarian Ranup Lampuan sebagai tanda penghormatan menyambut tamu. 

Kasad Juga disematkan Kupiah Meukeutop Aceh oleh Bupati ceh Jaya Drs. HT. Irfan TB. Kedatangan Jendral bintang empat  ini, untuk menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa  (TMMD) ke 99 Tahun 2017, di Aceh Jaya.

Saat penyambutan, Kasad selaku Penanggung Jawab Operasional TMMD ke 99 Tahun 2017 ini, didampingi Aster Kasad, Aslog Kasad, Pangdam IM, Kapolda Aceh serta Forkompimda Aceh.

Pantaun di lapangan, seusai penyambutan dengan Tarian Lampuan, Kasad dan Ibu melaksanakan tradisi adat Peusijuk. Ia langsung di Peusijuk oleh Ketua MPU Aceh Jaya, H. Tgk. Mustafa Sarong dan Ketua MAA H. Anwar.

Setelah melakukan Peusijuk, Kasad selanjutnya menerima paparan hasil TMMD yang di sampaikan langsung oleh Dandim 0114/Aceh Jaya Letnan Kolonel Kav Haerus Shaleh, S.Sos, selaku Komandan Satuan Penugasan TMMD ke 99 di Aceh Jaya.[Pen IM]
Komentar

Tampilkan

Terkini