Keakraban Darwati Sapa Murid TK Saat Lomba Hias Buluekat Tumpoe

BANDA ACEH - Istri Gubernur Aceh, Darwati A Gani menyapa murid Taman Kanak-kanak yang mengikuti kegiatan lomba menghias Buleukat Tumpoe di area International Food Festival Taman Sari, Minggu (20/08/2017). 

Kedatangan Istri orang nomor satu di Aceh itu membuat anak-anak TK yang sedang mengikuti lomba terlihat bersemangat dan gembira. Kepada Murid TK peserta lomba, Darwati berpesan agar rajin belajar dan mengaji supaya suatu saat nanti bisa menjadi orang hebat di Aceh.

"Jika rajin belajar, rajin mengaji insya allah nanti kalian bisa menjadi orang-orang besar di Aceh, bisa menjadi gubernur dan sebagainya," ujar Darwati. 

Darwati sangat mengapresiasi kegiatan lomba hias Buluekat Tempoe tingkat TK karena disitu para murid dapat menyalurkan expresi dan bakat mereka. Hal tersebut juga merupakan bagian dari pendidikan sehingga mereka dapat menggali potensi yang mereka miliki. Selain itu, juga menjadi hiburan bagi anak-anak.

Lomba hias Buluekat Tumpo tersebut diikuti oleh murid dari berbagai TK di Banda Aceh, para murid diberikan kesempatan untuk menghias Buluekat dengan berbagai kreasi yang mereka miliki.[Humas Aceh]

Baca Juga