Ketua Acheh Future Hampir Kena Tipu Bang 'Ari'

ACEH UTARA - Ketua Acheh Future Razali Yusuf alias Cek Li hampir kena tipu oleh penelepon gelap mengaku Bang Ari dengan modus penemuan dompet berisi uang tunai dan barang berharga lainnya.

"Barusan saya menerima telepon, ngaku Bang Ari dengan nomor hp 081260061608. Katanya dia lagi di SPBU Pantonlabu," kata Razali kepada LintasAtjeh.com, Jum'at malam (25/08/2017) sekira pukul 21.20 WIB.

Dijelaskannya, ia (penelpon gelap) meminta tolong sama saya untuk menjawab bahwa dompet yang ditemukan di kamar mandi SPBU tersebut adalah milik saya karena tidak ada KTP dan alamat si pemilik dompet.

"Warna dompet coklat merek BOS, berisi uang tunai di dalam dompet sebesar Rp.6.700.000,- Serta kalung emas seberat 12 gram dan satu lembar resep dokter," terang Cek Li.

Cek Li tidak percaya dengan informasi tersebut dan justru curiga. Kemudian saya menanyakan, SPBU di Panton Labu ada dua, di SPBU yang mana dompet itu ditemukan? Demikian tanya Cek Li dan dijawab oknum penipu tersebut, dompet itu ditemukan di Simpang Beringin.

"Rupanya modus, untung tidak saya layani. Ahahahaa," aku Cek Li kepada LintasAtjeh.com dengan tawa.[Red]

Baca Juga