Ketua DPRK Tamiang Apresiasi 'Antusiasme' Rakyat Ikuti Hearing Peningkatan Mutu Pendidikan

ACEH TAMIANG - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tamiang, Fadlon, memberikan apresiasi atas antusiasme masyarakat untuk menghadiri acara hearing/dialog yang bertemakan 'Peran DPRK Aceh Tamiang Dalam Memperkuat Mutu Pendidikan Aceh Tamiang', pada Selasa 08 Agustus 2017 kemarin.

"Dengan ramainya kehadiran masyarakat pada acara hearing/dialog kemarin, maka semakin banyak pula aspirasi yang dapat kita tampung dan sehingga nantinya akan dapat kita rangkumkan menjadi rumusan yang terbaik dalam upaya memajukan dunia pendidikan di daerah kita," demikian disampaikan Ketua DPRK Aceh Tamiang, Fadlon, kepada LintasAtjeh.com, Kamis (10/08/2017). 


Politisi Partai Aceh (PA) yang kesehariannya selalu low profile dan murah senyum tersebut menerangkan, salah satu tujuan berdirinya Negara Indonesia tercantum didalam Pembukaan Undang-Undang Dasar (UUD) 1945, alinea keempat yang berbunyi, 'Mencerdaskan Kehidupan Bangsa'.

Dan Fadlon juga memaparkan bahwa permasalahan pendidikan merupakan bidang yang sangat penting dalam sebuah negara, karena pendidikan merupakan jembatan menuju peradaban yang lebih maju.

Oleh karenanya, kata Fadlon, pendidikan merupakan hal yang selalu menarik untuk diperbincangkan. Kapanpun dan dimanapun tempatnya, bahkan selalu mendapat sorotan khusus bagi semua pihak. Hampir semua permasalahan pendidikan seperti tidak ada akhirnya. 

Tambahnya lagi, semoga penyelenggaraan hearing/dialog yang selenggarakan oleh DPRK Aceh Tamiang kemarin dapat dijadikan moment untuk membangkitkan semangat kebersamaan dalam upaya peningkatkan mutu pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang dengan cara bersama-sama.

"Kehadiran semangat kebersamaan dalam pelaksanaan peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Aceh Tamiang, maka Insya Allah cita-cita besar untuk mewujudkan Kabupaten Aceh Tamiang yang sejahtera dan madani akan segera tercapai dengan baik, Aamiin," tutup Ketua Fadlon.[Zf]

Baca Juga