KNPI Aceh Besar Minta Bantuan Penanganan Ahmad Hidayat

ACEH BESAR - Ketua DPD KNPI Aceh Besar, Rahmat Aulia, S.Pd.I, beserta sejumlah jajaran pengurusnya, Sabtu (06/08/2017) kemarin, mengunjungi rumah Ahmad Hidayat yang hampir 3 bulan ini koma akibat kecelakaan lalu lintas yang menimpanya beberapa waktu lalu.

Kunjungan turut dihadiri oleh Kadis Sosial Kabupaten Aceh Besar Jakfar, SP, selain untuk memberikan santunan dan kebutuhan sembako juga untuk melihat secara langsung kondisi Ahmad Hidayat yang sudah hampir 3 bulan masih terbaring koma dan malah keadaannya semakin memprihatinkan. Kondisi tubuhnya semakin kurus dan lemah, hal tersebut dikarenakan Ahmad Hidayat kesulitan dalam mengkonsumsi makanan.

"Melihat kondisinya yang semakin kurus dan memprihatinkan, sebaiknya Ahmad Hidayat kembali dirawat di rumah sakit agar penanganannya bisa lebih baik dan maksimal," ujar Jakfar, SP.

Hal senada juga diungkapkan oleh Rahmat Aulia dimana keadaan tempat Ahmad Hidayat dirawat dirumahnya tanpa ditunjang peralatan medis yang memadai. Selain itu tiap 2 minggu sekali Ahmad Hidayat mesti melakukan rawat jalan ke rumah sakit menggunakan mobil sewaan yang tentunya juga sangat merepotkan dan menguras biaya.

"Oleh sebab itu, kami harapkan ada perhatian serius dari pihak terkait untuk dapat membantu dan meringankan beban saudara kita ini," demikian Rahmat Aulia.[DW]

Baca Juga