-->








Koramil Trumon Bantu Persiapkan Kedatangan Bupati Sama Indra

01 Agustus, 2017, 00.08 WIB Last Updated 2017-07-31T17:08:31Z
ACEH SELATAN - Loyalitas, solidaritas, soliditas dan jiwa korsa mencerminkan sikap profesionalisme tugas yang dilakukan oleh Kodim 0107/Aceh Selatan dalam mewujudkan pembangunan daerah.

Sikap profesional Kodim 0107/Aceh Selatan terlihat saat Koramil 09/Trumon ikut membantu pegawai kantor camat dan masyarakat Desa Jambo Papeun memasang tenda di halaman Kantor Camat Trumon Tengah, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (31/07/2017), dalam rangka kunjungan Bupati H.T. Sama Indra, SH.

Untuk diketahui, kunjungan Bupati Aceh Selatan yang direncanakan akan datang besok, Selasa (01/08/2017), untuk menyerahkan dana program keluarga harapan secara simbolis.

Danramil 09/Trumon Kapten Inf Muhammad Nasir mengungkapkan bahwa kegiatan seperti ini merupakan sinergitas dan bentuk hubungan kerja yang profesional.

"Tidak perlu diminta, jika pemerintah membuat acara untuk masyarakat, kita pasti akan bantu. Dan personil Babinsa akan kita kerahkan, apalagi kedatangan bupati untuk menyerahkan dana keluarga harapan," ungkap Danramil.

Terlihat anggota Koramil sigap membantu kesiapan acara kunjungan yakni Serda Rudy Hartono dan Kopda Supriyadi.

"Kami akan bantu semaksimal mungkin, apa yang bisa kami kerjakan akan kami lakukan. Karena kami TNI sudah di ajarkan hidup saling membantu," ucap Serda Rudy Babinsa Koramil 09/Trumon.

Dalam kesempatan tersebut, Camat Trumon Tengah, M. Munir mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya dan salam hormat kepada Koramil 09/Trumon.

"Kita akan bina terus kerjasama ini, kali ini Koramil bantu kecamatan dan sebaliknya di lain waktu, kami kecamatan akan membantu Koramil," pungkas Camat Trumon Tengah.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini