Layanan Stem Cell Therapy 'Riway Indonesia' Hadir di Bumi Muda Sedia

ACEH TAMIANG - Stem cell therapy atau bisa juga disebut dengan therapy dengan menggunakan sel ajaib organik. Penyakit yang pada awal mulanya tidak bisa sembuh dengan therapy konvensional (kemoterapy serta radioterapy), seperti chronic lymphatic leukemia, multiple myeloma, dan thallasemia mayor, kini ada harapan baru dengan ditemukannya stem cell.

Stem cell adalah sel yang sangatlah unik dikarenakan mempunyai potensi yang mempesona untuk berkembang biak serta dapat berubah menjadi beberapa sel baru atau sel badan yang lain. Secara sederhana terapi stem cell ini bermanfaat untuk mengganti sel-sel yang telah rusak di dalam tubuh agar bisa diperbaharui secara alami.

Stem cell therapy bertugas melakukan perbaikan kelainan pada bagian tubuh, yang secara teoritis stem cell bisa berkembang tanpa ada batas untuk menginjeksi beberapa sel lain untuk badan sepanjang manusia atau hewan itu masih tetap hidup. 

Waktu suatu stem cell terdiri, tiap-tiap sel baru mempunyai potensi untuk terus menjadi stem cell lain atau bahkan bisa menjadi beberapa sel yang tidak sama dengan manfaat yang semakin khusus, seperti sel otot, sel darah merah, sel otak, sel hati, sel ginjal dan sebagainya.

Stem cell ini adalah harapan baru untuk menyembuhkan penyakit-penyakit yang susah sembuh. Penyembuhan dengan stem cell ini dimaksud juga transplantasi seluler. Stem cell bisa dispesialisasi jadi beberapa sel saraf di otak, beberapa sel otot jantung, sumsum tulang belakang, serta beberapa sel badan yang lain. 

Stem cell ini sudah dapat dibuktikan sukses menyembuhkan penyakit multiple myeloma, chronic lymphatic leukemia, thallasemia mayor, infark miokard jantung, stroke, alzheimer, dan sebagainya. Penelitian stem cell di Indonesia membidik dapat membuahkan stem cell untuk penyakit stroke 3-5 th. yang akan datang. Sekarang ini telah di kembangkan animal jenis untuk penyakit stoke.

Salah satu perusahaan yang sukses bergerak di bidang produk pengobatan therapy stem cell, dan baru saja merilis produk anyar di bidang perawatan muka lewat brand Conscientious, bernama PT Riway Indonesia, membuka pelayanan di Kabupaten Aceh Tamiang dan menggelar presentasi bisnis, Senin (21/08/2017), bertempat di Hotel Grand Arya, Kecamatan Karang.

Disela-sela acara presentasi yang dihadiri oleh puluhan undangan, Koordinator Perwakilan PT Riway Indonesia, di Kabupaten Aceh Tamiang, Wije, kepada LintasAtjeh.com mengatakan, dirinya sengaja mengundang teman-teman yang ingin mendapatkan informasi mengenai stem cell therapy. Produk ini bukan obat, tetapi lebih ke terapy sel puncak, yang bersifat mencegah, membantu meregenerasi sel, serta memperbaiki, mempengaruhi sel, dan membalikkan proses penuaan

Wije juga memaparkan, therapy stem cell merupakan therapy yang langsung memperbaiki sumber masalah dari suatu penyakit, sementara therapy lain pada umumnya hanya mampu mencegah agar penyakit tersebut tidak berkembang lebih jauh dan mengurangi penderitaan si pasien. 

Metode therapy lain pada umumnya memiliki efek samping yang tidak kalah bahayanya dengan penyakit yang di therapy tadi dan merugikan kesehatan secara umum si pasien, sementara therapy stem cell terbukti mampu meminimalisir resiko efek amping hingga 0%. 

Tingkat kesembuhan yang dihasilkanpun bersifat lebih permanen. Pada akhirnya, manusia hanya bisa berupaya, namun Tuhan jugalah yang menentukan semua yang terjadi.

"Stem cell therapy produck PT Riway Indonesia mengantongi sertifikat Badan POM RI: SI.154 306 221, dan juga bersertifikasi Internasional. Untuk mendapat keterangan lebih lanjut terkait stem cell therapy silakan hubungi nomor kontak saya: 0853 7018 1818," demikian ungkap Wije.[Zf]

Baca Juga