Merdeka! Puskesmas Lokop Aceh Timur Cek Kesehatan Gratis

ACEH TIMUR - Jajaran UPT Puskesmas Lokop Aceh Timur melaksanakan pengecekan kesehatan gratis bagi masyarakat di Kecamatan Serbajadi, bertempat di Puskesmas setempat, Kamis (17/08/2017).

Kegiatan tersebut dilakukan sebagai wujud pengabdian jajaran kesehatan di Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur dalam menyambut dan memeriahkan peringatan 72 Tahun Indonesia Merdeka.

Kepala UPT Puskesmas Lokop Kecamatan Serbajadi, Abdul Kadir mengatakan bahwa kegiatan ini dilakukan oleh tim kesehatan sebagai bentuk syukur atas nikmat kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para pendahulu bangsa ini.

"Semoga kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dalam Kecamatan Serbajadi yang merupakan salah satu daerah terpencil di Kabupaten Aceh Timur," katanya.
Sementara itu Camat Kecamatan  Serbajadi, Ahmad didampingi oleh Ketua Adat Lokop Nyaksyah,  menyampaikan ucapan terimakasih atas upaya yang dilakukan oleh jajaran kesehatan Kecamatan Serbajadi dengan melakukan pengecekan kesehatan gratis dalam rangka perayaan HUT RI ke-72 Tahun 2017.

"Semoga kedepan pihak UPT Puskesmas Lokop terus berbenah demi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat sesuai dengan visi dan misi Bupati Aceh Timur untuk menjadikan sektor kesehatan sebagai salah satu upaya prioritas pembangunan di Aceh Timur," kata Camat Kecamatan  Serbajadi.

Pelaksanaan cek kesehatan gratis dimulai setelah Upacara Bendera Merah Putih memperingati detik-detik proklamasi untuk Tingkat Kecamatan Serbajadi, Kabupaten Aceh Timur, yang dibuka oleh Camar Serbajadi, Drs. Ahmad, MM, dan didampingi oleh Kapolpos Serbajadi Aiptu Mustami serta turut mendampingi Ketua Adat Lokop Nyaksyah.

Camat Serbajadi menjadi orang pertama yang memeriksakan diri pada kegiatan tersebut.[Red/Ay]

Baca Juga