Patut Dicontoh! Bhabinkamtibmas Polsek Manggeng Tak Segan Bantu Warga

ABDYA - Bhabinkamtibmas Desa Menasah Tengah, Kecamatan Lembah Sabil Polsek Manggeng, Polres Abdya, Brigadir Muksin patut dicontoh dan layak diacungi jempol. Pasalnya, dirinya tak segan bahkan ringan hati membantu dan memberikan pelayanan terhadap masyarakat.

Salah satunya dengan mengikuti kegiatan gotong royong dalam pembangunan desa seperti yang dilakukan oleh Brigadir Muksin.

Kebetulan saat ini Desa Menasah Tengah sedang dalam pembangunan. Brigadir Muksin yang merupakan Bhabinkamtibmas desa tersebut merasa tergerak hatinya dan ikut serta dalam pengambilan batu untuk pembangunan desa menggunakan mobil pick up.

"Meskipun tidak diminta (membantu) pun, saya tidak segan untuk membantu warga dalam pembangunan Desa Menasah," kata Brigadir Muksin.

"Sebagai Bhabinkamtibmas, saya harus selalu siap membantu warga yang sedang membutuhkan," tandas Brigadir Muksin.

Sementara kepada LintasAtjeh.com, Kapolsek Manggeng IPTU Sunardi Yahmin mengatakan dengan hadirnya kepolisian di tengah-tengah masyarakat melalui Bhabinkamtibmas diharapkan dapat menjadi wadah silaturahmi antara warga dengan Polisi Pembina desa.

"Kemudian diharapkan dengan turut sertanya Bhabinkamtibmas dalam pelaksanaan kerja bakti dapat mempercepat proses pembangunan desa tersebut," demikian ujar IPTU Sunardi Yahmin, Sabtu (26/08/2017).[Red/ADI S]

Baca Juga