Pesan "Tersembunyi" Cut Harnailis Untuk Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Aceh Selatan Ny. Hj. Cut Harnailis, SP, beserta Tim Penilaian Gampong Mawaddah Warahmah (GAMMAWAR) mengunjungi Desa Seunebok Pusaka, Kecamatan Trumon Timur, Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (23/08/2017).

Selain Ketua PKK Asel Hj. Cut Harnailis, SP, kegiatan tersebut juga dihadiri oleh Camat Trumon Timur T. Masrizal beserta anggota staf, Danramil 09/Trumon diwakili Serka Santoso beserta sejumlah anggota Babinsa, Keuchik se-Kecamatan Trumon Timur, Mewakili Kapolsek Trumon Timur Brigadir Zuliandi beserta anggota, anggota PKK Trumon Timur dan tamu undangan.

Adapun maksud dan tujuan acara ini adalah untuk melakukan penilaian terhadap gampong yang terbaik dalam segala hal. Setiap gampong akan dinilai dalam lomba untuk dinobatkan menjadi Gampong Mawaddah Warahmah atau sering disebut GAMMAWAR.

Adapun kata sambutan Ketua Penggerak PKK Desa Seunebok Pusaka, Ny. Nurzifah menyampaikan selamat datang kepada Ketua PKK Aceh Selatan beserta rombongan ke Desa Seunebok Pusaka untuk melaksanakan program PKK setiap tahunnya.

"Kami ibu-ibu PKK Desa Seunebok Pusaka merupakan perwakilan dari desa-desa yang ada di Kecamatan Trumon Timur akan memberikan yang terbaik dalam penilaian desa binaan 2017," terang Ny. Nurzifah.

Sambungnya, kami sangat mengharapkan terpilih sebagai peserta dalam Lomba GAMMAWAR (Gampong Mawaddah Warrahmah) di tingkat kabupaten agar kedepan desa kami mendapat perhatian.

"Desa Seunebok Pusaka ini merupakan desa yang masih banyak dengan kekurangan, baik dalam bidang kesehatan ataupun penyediaan air bersih," jelasnya.

Harapan saya selaku Ketua PKK Desa Seunebok Pusaka serta perwakilan dari masyarakat untuk dapat memperhatikan sepenuhnya terhadap desa kami.

Sedangkan Ketua Tim Penggerak PKK Aceh Selatan Ny. Hj. Cut Harnailis, SP,  mengatakan bahwa keberhasilan PKK Kabupaten Asel merupakan tolak ukur atas kerjasama yang baik dari PKK tingkat desa maupun kecamatan.

Perlu diketahui, sambung Ny. Harnailis, selama kepemimpinan Bapak Teuku Sama Indra, PKK Kabupaten Aceh Selatan sudah kesekian kali menjadi juara sehingga kita mendapatkan nama baik di tingkat pusat maupun provinsi.

"Sebuah kesuksesan bukan hal yang mudah, tetapi diperlukan kerjasama yang solid dan kompak antar sesama," ungkap Ny. Harnailis.

Dalam kesempatan tersebut Ny. Harnailis juga mengajak masyarakat yang hadir untuk untuk mendukung program Bapak T. Sama Indra demi tercapainya kesuksesan program pembangunan Kabupaten Aceh Selatan kedepan.

"Pilkada sudah semakin dekat, Bapak Sama Indra akan mencalonkan kembali untuk menjadi bupati periode selanjutnya yaitu 2018-2023, untuk itu mari kita dukung bersama-sama," ajak Ny. Harnailis kepada seluruh yang berhadir.

"Mari bersama-sama kita saling bekerjasama untuk kesuksesan pembangunan wilayah Kabupaten Aceh Selatan karena dengan kerjasama akan memudahkan tercapainya tujuan," harap Ny. Harnailis diakhir sambutannya.

Tarian dinding barinding dan senam maumere oleh murid SDN Seunebok Pusaka mengakhiri serangkaian acara penilaian GAMMAWAR oleh Tim PKK Kabupaten Aceh Selatan.[Red]

Baca Juga