Ribuan Masyarakat Padati Lapangan Tgk Chik Taib Peureulak Saksikan Pawai Alagoris


ACEH TIMUR – Pawai Alagoris yang digelar Muspika Peureulak dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 72 dilaksanakan di Lapangan Tk. Chik Taib, Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur disambut antusias masyarakat, Sabtu (19/08/2017).

Acara yang dimulai pada pukul 14.30 WIB dengan mengambil Start dan Finish di Lapangan Tgk Chik Taib Peureulak diikuti seluruh pelajar, instansi dan masyarakat di Kecamatan Peureulak.

Camat Peureulak, Abdul Aziz, SE, MSi, dalam sambutan menyampaikan bahwa tujuan dari kegiatan Karnaval ini adalah sebagai bentuk generasi masa kini mengisi Kemerdekaan yang sudah diperjuangkan oleh para Pahlawan pada masa penjajahan dulu.

"Sekarang saatnya kita sebagai generasi penerus mengisi kemerdekaan ini dengan segala bentuk kegiatan yang bermanfaat demi majunya Peureulak khususnya, Aceh dan Indonesia pada umumnya" ujarnya.

Acara pembukaan Pawai Alagoris ditandai dengan pelepasan peserta pawai oeh Camat Peureulak, Abdul Aziz, SE, MSi didampingi Kapolsek Peureulak, AKP Simson Purba dan Peltu Hasballah mewakili Danramil Peureulak secara bersama sama mengibarkan Bendera tanda dimulainya pawaiuntuk memeriahkan HUT RI ke 72 Tingkat Kecamatan Peureulak, Kabupaten Aceh Timur.[Red/Ay]

Baca Juga