Salim Fakhri Silahturrahmi dengan Pengurus DPD II Golkar Aceh Selatan


ACEH SELATAN - Anggota komisi IV DPR RI dari Partai Golkar H. Muhammad Salim Fakhri, SE, MM bersilaturrahmi dengan sejumlah pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (19/08/2017).

Acara yang berlangsung di kantor DPD II Aceh Selatan Jalan T. Cut Ali, No 82 Gampong Lhok Bengkuang, Kecamatan Tapaktuan itu disambut langsung oleh Ketua DPD II Partai Golkar, T. mudasir, Sekretaris, Kamalul serta sejumlah pengurus DPD II dan pengurus kecamatan.

Azan Fajri selaku Ketua Harian Golkar Aceh Selatan dalam sambutan nya menyampaikan rasa terima kasih kepada Salim Fakhri yang telah menyempatkan diri untuk bersilaturrahmi dengan pengurus DPD II Partai Golkar Aceh Selatan.

"Kami atas nama seluruh pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Aceh Selatan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada bapak dan seluruh rombongan yang telah  meluangkan Waktu untuk hadir di  sini," ujarnya.

Sementara itu, Salim Fakhri dalam pidatonya menyampaikan bahwa selama dua tahun sepuluh bulan, baru kali ini dirinya dapat berkunjung ke Aceh Selatan bersama rombonannya.

"Ini pertama kalinya saya ke Aceh Selatan untuk mengunjungi dan bersilaturrahmi dengan kawan-kawan disini. Alhamdulilah, saya cukup bangga dengan kawan-kawan disini," katanya.

Selain itu, ia juga menyampaikan bahwa kedatangannya ke Aceh Selatan untuk memberikan bantuan 26 hand traktor dan pompa air yang bersumber dari APBN sebagai bentuk oleh-oleh untuk masyarakat.

"Bantuan tersebut bersumber dari dana APBN dari Kementrian Pertanian yang terdiri dari dua puluh enam unit hand traktor dan sebelas unit mesin pompa air serta satu unit traktor roda empat. Ini semua berkat kerja keras kita untuk melobi di pusat, sehingga alhamdullah dapat lah seperti apa yang kita kehendaki," imbuhnya.

Selain itu ia berharap kepada golkar Aceh Selatan tetap solid yang selama ini dapat satu kursi kedepan hendaknya harus dapat lima kursi.

"kedepan ini saya berharap golkar Aceh Selatan harus solid dan kerja ekstra untuk memenangkan golkar di pileg 2019, kalau sekarang ini satu kursi ke depan harus dapat lima kursi," tutupnya.[FA]

Baca Juga