Seorang Kakek Tanpa Identitas Meninggal Dunia Ditemukan di Mushola SPBU Sungai Lueng

LANGSA - Petugas SPBU menemukan sesosok mayat laki-laki tanpa memiliki identitas diduga berusia sekitar 60 tahun yang berada di Mushola SPBU Sungai Lueng, Kecamatan Langsa Timur, Rabu (09/08/2017), sekitar pukul 16.30 WIB.

Informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, penemuan mayat tanpa identitas pertama kali diketahui oleh warga Desa Sungai Lueng, Taufik (34), yang melihat seorang laki-laki sedang tidur dengan posisi miring dalam Mushola SPBU. Pada saat Taufik mengintip dari luar Mushola SPBU sambil membangunkan korban,  tidak ada respon atau bergerak sama sekali.

Karena timbul kecurigaan, Taufik memberitahukan kepada Hasrin Siregar yang merupakan Kepala Dusun Rahmat, Desa Sungai Lueng, kemudian mereka mencoba untuk membangunkan korban, tetapi tidak bangun. Kemudian mereka melaporkan adanya penemuan tersebut ke Polsek Langsa Timur.

Kapolsek Langsa Timur, Iptu Hasrul Irfandi saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Ia mengatakan bahwa setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung bergerak ke TKP dan memeriksa temuan tersebut.

"Dari hasil pemeriksaan, korban sudah meninggal dunia dan kemudian kami membawa jenazah tersebut ke RSUD Langsa untuk proses lebih lanjut," jelasnya.

Kapolsek menerangkan bahwa saat dilakukan pemeriksaan dilokasi kejadian, dirinya menemukan sejumlah barang-barang berupa, 1 papan obat merek ranitine, 1 papan obat merek gitaramin, 2 tablet obat merek bodrex, 1 papan obat merek trodek, 4 botol obat cair minum, 1 tablet obat konimex serta uang sebesar 22.000 rupiah.

"Hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan luka bekas kekerasan terhadap korban dan juga tidak ada ditemukan identitas apapun dari korban. Diduga korban meninggal akibat sakit," ujarnya.

"Saat ini, jenazah korban disemayamkan di RSUD Langsa. Bagi masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya dihimbau untuk melihat ke RSUD Langsa," pungkasnya.[Sm]

Baca Juga