-->




Siswi SMA Kluet Tengah Ditemukan Gantung Diri

24 Agustus, 2017, 16.48 WIB Last Updated 2017-08-24T09:52:03Z
IST
ACEH SELATAN - Urul Aini, seorang pelajar SMA kelas XI ditemukan tewas tergantung di kamarnya. Korban diduga meninggal dunia setelah mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan kain jilbab, Rabu (23/08/2017). Urul Aini (17), merupakan warga Gampong Sawah, Kecamatan Kluet Tengah, Kabupaten Aceh Selatan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun LintasAtjeh.com, korban pertama kali ditemukan oleh Idun yang merupakan ayah korban, tepatnya di kamar bawah rumah.

Menurut keterangan Ayah Korban (Urul Aini), setelah pulang dari sekolah seperti biasa anaknya langsung masuk ke kamarnya untuk ganti baju dan istirahat.

"Seperti biasa, saya kembali ke kebun yang ada di belakang rumah. Sorenya pulang ke rumah tapi saya merasa ada yang janggal dengan anak saya karena tidak biasa tidur di kamar sampai sore," jelas Idun.

Lanjutnya, saya mencoba membangunkan Urul dengan mengetuk pintu dan saya panggil. Tapi hingga beberapa kali pintu kamar diketuk dan dipanggil tidak ada jawaban dari dalam kamar.

"Saya langsung naik ke lantai atas rumah untuk melihat Uirul. Saya pikir dia masih tidur. Saya kaget ternyata saat itu, saya lihat anak saya sudah tergantung dengan sehelai kain jilbab warna abu-abu," katanya.

Lanjut dia, saya langsung lari turun ke lantai bawah untuk memberitahukan istri. Semuanya jadi histeris dengan teriakan dan tangisan sehingga tetangga berlari ke rumah.

Dengan dibantu warga serta disaksikan oleh istri dan warga lainnya, ayah korban kemudian memotong kain yang digunakan korban untuk bunuh diri dan menurunkan korban yang sudah tidak bernyawa lagi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Kluet Tengah IPDA Jamaluddi melalui telpon seluler, membenarkan atas kejadian tersebut. Namun untuk keterangan lebih lanjut untuk menghubungi Kasat Reskrim Polres Aceh Selatan.[FA]
Komentar

Tampilkan

Terkini