Suryadi, Kader HMI Pimpin BEM Poltas Periode 2017-2018

ACEH SELATAN - Pengurus Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Politeknik Aceh Selatan periode 2017/2018 resmi dilantik. Pelantikan berlangsung khidmat, di Aula Poltas Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis (23/08/2017).

Hadir dalam pelantikan tersebut, diantaranya Direktur Poltas Muhammad Ilham Maulana, Wadir I Nuzuli Fitriadi, Wadir II Hardisar, Kabag Kemahasiswaan Irwansyah, Ketua HMI Komisariat Poltas Mahdi Arifan, Pengurus BEM STAI serta seluruh mahasiswa Poltas dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Suryadi Ketua BEM Poltas periode 2017/2018 mengucapkan terimakasih kepada teman-teman semua atas kepercayaan, dan kesempatan untuk memimpin BEM Poltas ini.
"Ini merupakan tugas yang sangat besar bagi saya untuk memimpin BEM Poltas, namun ringan kalau kita sama-sama saling bahu membahu untuk membenahi organisasi agar lebih baik kedepan. Kita semua harus peka terhadap persoalan umat ataupun di internal kita," ucapnya.

Sementara itu, Suryadi yang juga kader HMI Komisariat Poltas mengajak semua pengurus periode 2017/2018 untuk selalu memberi kontribusi bagi kampus dan masyarakat.
Selain itu, mahasiswa jangan lalai dengan gaged sehingga melupakan apa itu tugas mahasiswa serta perannya kepada ummat. Apalagi pada zaman yang modern ini kita lupa hal-hal seperti diskusi, bedah buku, serta membaca.

"Saya ingin teman-teman terus berproses dalam organisasi kampus ataupun organisasi luar kampus. Jangan pernah takut untuk beroganisasi, jadikan organisasi sebagai kampus kedua bagi kita semua," lanjutnya.

"Semua pengurus BEM Poltas periode 2017/2018 yang dilantik hari ini untuk saling bekerjasama untuk membngun politeknik yang lebih maju," tandas Suryadi.[FA]

Baca Juga