-->








Timses Sibral Malasy Kembalikan Formulir Cabup Pijay ke Partai NasDem

29 Agustus, 2017, 18.40 WIB Last Updated 2017-08-29T11:40:03Z
PIDIE JAYA - Tim Sukses (Timses) Bakal Calon Bupati (Balon Bapati) Kabupaten Pidie Jaya, H. Sibral Malasy (Toke Sy), Selasa (29/08/2017), mengembalikan formulir pendaftaran di Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai NasDem Kabupaten Pidie Jaya, Jalan Banda Aceh-Medan Simpang Tiga Meureudu, diterima langsung oleh Wakil Ketua Bidang Pemilihan (Bapillu) Riadi Muhammad.

Pada kesempatan itu, Timses Balon Bupati Pijay, berharap agar Partai NasDem juga dapat memberikan dukungan kepada H. Sibral Malasy, MA, dalam proses pemilihan bupati di Kabupaten Pidie Jaya.

"Secara tim, kami yakin. Insya Allah, Partai NasDem akan mendukung H. Sibral dalam Pilkada 2018 ini. Karena memiliki misi yang sama dalam perubahan di Kabupaten Pidie Jaya," kata Muhammad Ridha (Ozan), setelah mengembalikan formulir.

Ozan menambahkan, H. Sibral Malasy MA, hari ini tidak bisa datang karena tadi malam harus berangkat untuk mengikuti rapat perusahaan di Medan. Beliau menitipkan salam kepada seluruh pengurus Partai NasDem. Bersama timses secara intens terus melakukan komunikasi dan silaturrahmi dengan semua partai politik.

"Komunikasi itu penting, kita tetap membangun komunikasi, silaturrahmi dengan partai politik lain," jelasnya.

Sementara Wakil Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Pidie Jaya, Riadi Muhammad mengatakan DPD akan menyerahkan berkas pendaftaran ini ke DPW Provinsi Aceh, pasca penutupan nantinya tanggal 31 Agustus 2017.

"Untuk rekomendasi akan diserahkan pada DPW," ujar Riadi.

Sampai saat ini sudah ada 3 bakal calon yang sudah mendaftar melalui Partai NasDem.[N4S]
Komentar

Tampilkan

Terkini