Toke Su Um Siap Sinergikan Visi Misi dan Program dengan Pemerintah Aceh

LANGSA - Walikota Langsa Tgk. Usman Abdullah menyampaikan apresiasi kepada semua pihak dan seluruh elemen masyarakat serta para kontestan peserta Pilkada yang telah turut andil dalam mensukseskan proses Pilkada lalu, usai prosesi pelantikan Walikota-Wakil Walikota Langsa periode 2017-2022 oleh Gubernur Aceh, Senin (28/08/2017).

"Terima kasih kepada semua pihak yang telah berkontribusi bagi kesuksesan pelaksanaan Pilkada di Kota Langsa. Kami berharap masukan dan saran dari seluruh elemen masyarakat demi melaksanakan pemerintahan dan terlaksananya pelayanan yang baik untuk seluruh rakyat," ujar pria yang akrab disapa Toke Su Um itu.

"Langsa adalah rumah kita, harus terus kita perbaiki dan buat senyaman mungkin agar anak cucu dan tamu yang datang akan merasa senang, nyaman dan betah berada di Langsa. Kami siap mensinergikan visi-misi dan program kami dengan visi-misi dan program Pemerintah Aceh yang telah dituangkan dalam RPJMA dan RPJM Nasional," katanya.

Senada dengan Toke Su Um, Ketua DPRK Langsa, Burhansyah, SH, mengungkapkan, bahwa walikota bukanlah milik kelompok orang tapi milik seluruh masyarakat Kota Langsa. Karena itu, visi dan misi yang telah disampaikan saat kampanye diharapkan dapat diwujudkan dengan program-program pro rakyat yang menyentuh seluruh lapisan masyarakat.

"Semoga program yang telah berjalan selama ini dapat terus ditingkatkan dan diperbaiki. Kami berharap seluruh masyarakat memberikan dukungan penuh kepada pemimpin Kota Langsa agar seluruh program yang telah dicanangkan dapat berjalan secara maksimal," pungkas Burhansyah.[Humas Aceh]

Baca Juga