-->








Warga Lubuk Damar Seruway Belum Pasang Bendera Merah Putih

03 Agustus, 2017, 11.05 WIB Last Updated 2017-08-03T04:05:30Z
ACEH TAMIANG - Berdasarkan surat edaran yang sudah dikeluarkan oleh Kemendagri tentang partisipasi menyemarakkan bulan kemerdekaan agar mengibarkan bendera merah putih serentak yang dilaksanakan di seluruh wilayah Indonesia, pihak Muspika Seruway, Aceh Tamiang telah menyampaikan himbauan kepada seluruh datok penghulu di kecamatan tersebut agar memasang Bendera Merah putih di setiap rumah dan perkantoran, mulai 1 Agustus 2017.

Namun kenyataan di lapangan masih banyak rumah warga, toko, perkantoran di Kecamatan Seruway yang belum mengindahkan himbauan tersebut, khususnya di Kampung Lubuk Damar.

Pantauan LintasAtjeh.com, Rabu (02/08/2017) sekira pukul 17.00 WIB, seluruh warga di Kampung Lubuk Damar, Kecamatan Seruway, Aceh Tamiang belum mengindahkan himbauan dari pihak Muspika setempat tentang pemasangan Bendera Merah Putih di depan rumah mereka masing-masing.

Datok Penghulu Kampung Lubuk Damar, Kecamatan Seruway, Nurdin, saat dikonfirmasi LintasAtjeh.com, melalui handphone (Hp), tapi tidak aktif.

Sedangkan Kapolres Aceh Tamiang, AKBP Yoga Prasetyo SIK, melalui Kapolsek Seruway AKP Sumasdiono, SH, melalui saluran handphone mengatakan dirinya akan terjun dan meninjau langsung ke Kampung Lubuk Damar, Rabu (02/08/2017) besok.[Zf/IA]
Komentar

Tampilkan

Terkini