-->








Yonif 115 Macan Leuser Ikuti Fun Bike dan Jalan Santai

07 Agustus, 2017, 06.25 WIB Last Updated 2017-08-07T05:20:13Z
ACEH SELATAN - Ribuan peserta tumpah ruah meramaikan kegiatan jalan santai dan fun bike dalam rangka HUT RI ke-72 dengan tema "Ayo Hidup Sehat Tanpa Narkoba". Acara dipusatkan di Kantor Dinas Pertanian Aceh Selatan, dilepas langsung oleh Bupati Aceh Selatan HT Sama Indra, SH, Minggu (06/07/2017).

Ketua Panitia Penyelenggara Nuzulian, S.Sos,  yang juga Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Aceh Selatan, mengatakan jalan santai dan fun bike ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-72 guna mewujudkan Aceh Selatan yang bersinar (bersih dari narkoba).

"Kegiatan ini merupakan partisipasi dari  pemerintah daerah Aceh Selatan yang didukung oleh Kodim/0107 Asel, Polres Asel dan Yonif 115/ML. Kegiatan ini tidak hanya diikuti oleh peserta dari kalangan pegawai di lingkungan Pemkab Aceh Selatan ataupun unsur TNI/Polri saja akan tetapi juga masyarakat umum," sebutnya.

Bahkan, lanjut dia, ada juga peserta dari kabupaten lain yang turut hadir meramaikan kegiatan jalan santai dan fun bike ini. Jalan santai dan fun bike mengambil rute start dari depan Kantor Dinas Pertanian Aceh Selatan menuju RSUD Yulidin Away Tapaktuan kemudian kembali finish di depan Kantor Dinas Pertanian.

"Peserta juga disediakan hadiah door prize diantarannya dispenser, sembako (beras, minyak goreng), magic com, voucher belanja dan dengan hadiah utama tiga unit sepeda gunung. Ini untuk semakin menyemarakkan suasana peserta jalan santai," demikian terang Nuzulian, S.Sos.

Sementara itu, Wadanyonif 115/ML Kapten Inf Eko Novandy Saputro pada kesempatan itu menyampaikan pihaknya sangat mengapresiasi pelaksanaan kegiatan jalan santai dan fun bike dalam rangka memperingati HUT RI ke-72.

"Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat dan TNI/Polri dapat menjaga hubungan baik. Disamping itu juga bisa menyebarluaskan dan bekerjasama mensukseskan program bebas narkoba seperti yang telah direalisasikan oleh BNNK Aceh Selatan," tegas Wadanyonif.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini