[Video]: Abusyik Gagal "Nyamar" Jadi Tukang Penjual Mie Aceh

PIDIE - Bupati Pidie, Roni Ahmad yang akrab disapa Abusyik membuat netizen mengeluarkan berbagai statement dan justru menganggap penyamaran Abusyik menjadi tukang penjual mie Aceh di seputaran Kota Sigli gagal total.

Pasalnya, penelusuran LintasAtjeh.com, Minggu (17/09/2017), video yang di-posting di akun facebook Abusyik memperlihatkan kalau sosok Bupati Pidie tersebut masih dikenali warganya meski melakukan penyamaran.

Dalam video tersebut, Abusyik memakai kaos putih bercorak garis-garis hitam bergaya santai menyiapkan mie Aceh pesanan pengunjung warung tersebut. Abusyik juga lihai mengiris bawang layaknya penjual mie Aceh profesional.

Terlihat, di warung tersebut juga ada beberapa pria yang sedang duduk dan asyik dalam perbincangan namun tampak tidak peduli dengan sosok Abusyik, sang Bupati Pidie yang tengah meracik dan memasak mie Aceh yang sesekali dibantu 2 pria yang merupakan penjual asli.

Namun tak berapa lama, penyamaran Abusyik 'tercium' dua orang pemuda pengunjung tersebut. Dua pemuda itu kemudian meminta foto bersama secara bergantian dengan Bupati Pidie yang terkenal sederhana dan merakyat.

Selanjutnya, 4 orang remaja putri juga meminta foto bersama dengan Abusyik.

Hingga berita ini ditayangkan, video yang diunggah tanggal 12 September 2017 tersebut, telah disukai 5.048 netizen, dengan 396 komentar dan 1420 kali dibagikan.

Tonton video:
Sebagai informasi, Roni Ahmad (Abusyik) dan Fadhullah TM Daud sebagai Bupati dan Wakil Bupati Pidie periode 2017-2022 pada sidang paripurna istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie.

Pengambilan sumpah dan pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Pidie dilakukan Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dihadapan Mahkamah Syari'ah Kabupaten Pidie pada Senin (17/07/2017) berdasarkan Surat Keputusan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI.[Red/YouTube]

Baca Juga