-->








Begini Koramil 04/Sawang Tingkatkan Nasionalisme Pelajar SMAN 1 Sawang

06 September, 2017, 16.25 WIB Last Updated 2017-09-06T09:25:49Z
ACEH SELATAN - Koramil 04/Sawang menyelenggarakan kegiatan wasbang dan out bound di SMA Negeri 1 Kecamatan Sawang Kabupaten Aceh Selatan, dalam rangka memperdalam nilai nasionalisme terhadap siswa siswi di Kabupaten Aceh Selatan, Rabu (06/09/2017).

Acara yang bertema "Dengan Wasbang Kita Tingkatkan Kesatuan dan Persatuan Bangsa" dipandu oleh Kapten Inf Raflizar, SH dan delapan orang dari anggota Koramil 04/Sawang. Selain itu juga didampingi oleh kepala sekolah dan dewan guru serta operator komputer yang ada di sekolah tersebut.

Dalam sosialisasi Wasbang, Kapten Inf Raflizar, SH, mengucapkan syukur karena acara berjalan lancar dan para siswa cukup semangat mengikuti acara ini.

"Dengan acara ini, saya melihat para siswa cukup semangat dalam menerima kegiatan ini. Kita berharap kepada para siswa agar yang didapati hari ini dapat diterapkan dalam kehidupan sehari-hari," ungkap Danramil .

Selain itu, ia berharap semoga acara ini dapat berkesinambungan dan menjadi acara rutinitas bagi para siswa pelajar.

"Semoga acara seperti ini nantinya menjadi acara rutin dan berkesinambungan bagi para siswa. Semoga apa yang telah kita lakukan hari ini dapat membentuk kebersamaan dan kekompakan baik di Jajaran TNI maupun di kalangan masyarakat dan pelajar," tutupnya.

Usai wawasan kebangsaan berdurasi 30 menit, acara dilanjutkan dengan outbond. Kapten Inf Raflizar, SH, juga memberikan motivasi kepada seluruh siswa/siswi.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini