BFLF Asel Aksi Galang Dana Bagi Penderita Thalasemia di Kota Fajar

ACEH SELATAN - Puluhan Sahabat Blood For Life Foundation (BFLF) Aceh Selatan di wilayah Kluet Raya  melakukan aksi penggalangan dana untuk pasien penderita Thalasemia, di Simpang 4 Kota Fajar, Kecamatan Kluet Utara, Kabupaten Aceh Selatan, Minggu (10/09/2017)

Ketua Devisi Pendampingan Pasien Thalasemia dan Kanker Anak BFLF Aceh Selatan, Karmisa, A.Md, Keb, juga sebagai Koorlap Penggalangan Dana Wilayah Kluet Raya mengatakan aksi kemanusian yang dilakukan merupakan kegiatan perdana di wilayah ini.

"Insya Allah dana yang terkumpul nanti segera kita salurkan kepada pasien penderita thalasemia dan kanker anak. Mungkin ada yang mengalami di Kota Fajar," katanya.

"Nanti kita akan lakukan kegiatan menyusul pada setiap kecamatan yang ada di Kluet Raya khususnya dan umumnya secara menyeluruh di kecamatan yang ada di Aceh Selatan," ucap Karmisa.

Sementara itu, Cut Ayuzar, A.Md.Kep, selaku Bendahara BFLF Aceh Selatan berharap kepada seluruh elemen masyarakat Kluet Raya agar peduli terhadap pasien penderita thalasemia dan kanker anak. Karena ini menjadi keprihatinan masyarakat semua untuk dapat membantu setulus hati terhadap saudara-saudara yang membutuhkan kepedulian.

"Terimakasih kepada para donatur dan penyumbang dan masyarakat Kluet Raya yang telah menyalurkan bantuannya melalui lembaga kemanusian BFLF Aceh Selatan selama ini," ucap Cut Ayuzar.[FA]

Baca Juga