Bupati Bersama Kapolres Aceh Besar Lepas 6 Atlet Ikuti Kejuaraan Menembak Jakarta Anniversary ke-34

ACEH BESAR - Sebanyak 6 orang atlet menembak perwakilan Aceh Besar berangkat untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Menembak Jakarta Anniversary ke-34 yang akan berlangsung pada tanggal 24 September s.d 01 Oktober 2017, di lapangan tembak Senayan Jakarta dan lapangan tembak Hoegeng Iman Santoso di Mako Brimob Kelapa Dua Jakarta.

Bupati Aceh Besar, Ir. Mawardi Ali mengatakan selalu mendukung para atlet di setiap event yang membawa nama Aceh Besar. "Kami disini berdoa dan menunggu kabar gembira dari anda semua. Selamat bertanding dan semoga para atlet dapat mengharumkan nama Aceh Besar," kata Mawardi Ali pada acara pelepasan 6 atlet menembak bertempat di Aula Mapolres Aceh Besar, Senin (25/09/2017).

Mawardi Ali berharap jika para atlit berprestasi di kejuaraan ini semata-mata bukan prestasi bagi para atlet saja, namun prestasi bagi Aceh Besar.

Adapun peserta atlet menembak yang akan dikirim untuk mengikuti lomba sebanyak 6 orang sebagai berikut: 

1. Muslimin Brig Polres Aceh Besar

2. Rahayu Aliah Brig Polres Aceh Besar

3. Arif Munandar Brig Polres Aceh Besar

4. Ummi Ummayana Brig Polres Aceh Besar

5. Dian Aldila Brig Polres Aceh Besar

6. Feryana Adha Usvani Brig Polres Aceh Besar

Hadir dalam acara pelepasan 6 atlet menembak tersebut diantaranya Kapolres Aceh Besar, AKBP Drs. Heru Suprihasto, SH, Kajati Aceh Besar Mardani, SH, Kepala BPBD Aceh Besar Ridhwan Jamil dan Kabag Ops Polres Aceh Besar.[DW]

Baca Juga