Cek Mu: Massa H. Azwir Tanpa Dimobilisasi

ACEH SELATAN - Pembukaan rumoh perjuangan H. Azwir, S.Sos, adalah untuk merespon keinginan pendukung dan simpatisan, untuk segera melakukan kerja-kerja politik pemenangan.

"Karena di lapangan hampir setiap kecamatan, masyarakat memberikan respon positif agar H. Azwir bisa menjadi Bupati Aceh Selatan," kata Siska Elviadi Rajo Evi kepada LintasAtjeh.com, Sabtu (16/09/2017).

Menurutnya, sudah saatnya Tim H. Azwir membuka posko pemenangan, karena alhamdulillah sudah diusung oleh 5 partai politik dengan jumlah 9 kursi dan dari 260 desa yang ada di Aceh Selatan serta sudah melakukan pertemuan di 194 gampong.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana Teuku Mudasir mengatakan massa yang hadir ribuan lebih dari berbagai simpatisan atau pendukung H. Azwir tanpa dimobilisasi. 

"Hal yang sangat penting adalah masyarakat yang hadir tanpa di mobilisasi. Itu merupakan hal yang luar biasa," ungkapnya.

T. Mudasir yang sering disapa Cek Mu menambahkan, ada sedikit insiden mobil yang ditumpangi masyarakat Panton Luas tidak bisa lewat karena ada pekerjaan jalan.

"Seharusnya dinas harus memberitahukan terlebih dahulu kepada masyarakat bahwa sedang ada pekerjaan jalan menggunakan arus lalu lintas, itu yang sangat disayangkan. Namun, itu bukan menjadi sebuah penghalang semangat masyarakat Gampong Panton Luas berjalan kaki hingga sampai ke tujuan," jelasnya.

Ia mengharapkan, kepada seluruh Tim Oemenangan H. Azwir harus santun menjual calon kandidat yang mampu membuat Aceh Selatan lebih baik lagi.

"Kita berharap Tim Pemenangan H. Azwir tidak boleh arogan ketika turun ke lapagan, harus santun dalam menjual bakal calon (balon) nama kandidat kita," tandas Cek Mu.[FA]

Baca Juga