Dandim Aceh Selatan Pimpin Korps Raport Pindah Satuan

ACEH SELATAN - Memasuki minggu terakhir pada bulan September, Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto memimpin pelaksaan upacara bendera, bertempat di Markas Kodim Aceh Selatan Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (25/09/2017).

Dalam upacara bendera, bertindak sebagai Komandan Upacara (Danup) Danramil 04/Sawang Kapten Inf Raflizar, Perwira Upacara (Paup) Pasipers Kodim 0107/Asel Kapten Inf Alfonso dan yang bertindak sebagai pembaca Sapta Marga Serka Hanif, Pengibar Bendera Serda Budi Gunawan, Kopda Andrian dan Kopda Hamdani dari Pers Koramil 12/Latim serta diikuti oleh peserta upacara yang terdiri dari seluruh Anggota Militer dan PNS Kodim 0107 Aceh Selatan.

Kegiatan upacara tersebut dilanjutkan dengan Korps Raport pindah satuan atas nama Serka Santoso yang pindah ke Kodim 0109/Aceh Singkil, Serka Gumgum pindah ke Kodim 0116/Nagan Raya dan Serka Ridhaul Puadi pindah ke Kodim 0110/Abdya Korem 012/Teuku Umar.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan banyak terimakasih kepada personel yang pindah satuan.

"Saya selaku Komandan Kodim mewakili seluruh anggota  mengucapkan terimakasih banyak kepada personil yang pindah satuan karena selama bertugas di Kodim Aceh Selatan telah menunjukkan loyalitas yang baik, bawa yang baik ke tempat tugas yang baru dan buang jauh yang bersifat jelek," kata Dandim.

Lebih lanjut, Dandim mengirimkan salam hormat kepada keluarga (istri) yang telah mendukung selama pelaksanaan tugas di Kodim Aceh Selatan.

"Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga (istri) karena telah mendukung anda bertugas dengan baik di Kodim 0107 Aceh Selatan, walaupun sudah pindah. Tetap jaga hubungan silaturrahmi karena kita pernah menjadi keluarga besar Kodim 0107 Aceh Selatan " tutup Dandim.[FA]

Baca Juga