Danrem 011/Lilawangsa Resmi Buka UST Kompi Raider Khusus 111 Karma Bhakti

ACEH TAMIANG - Komandan Komando Resort Militer  011/Lilawangsa Kolonel Inf Agus Firman Yusmono secara resmi membuka Uji Siap Tempur Tingkat (UST) Kompi Raider Khusus 111/Karma Bhakti bertempat di lapangan Tidar Mayonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti, Sabtu (23/09/2017).

Danrem 011/Lilawangsa dalam sambutannya menyampaikan, latihan ini merupakan latihan bersifat uji untuk mengetahui sejauh mana kesiapan prajurit dari hubungan regu, peleton sampai tingkat kompi dalam pelaksanaan tugas di medan pertempuran.

"Saya harap prajurit bisa mengikuti dan melaksanakan latihan ini dengan baik penuh rasa tanggungjawab, tahu akan tugas masing-masing perorangan serta pegang teguh Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI. Jadikan latihan ini sebagai tolak ukur untuk pelaksanaan latihan berikutnya," tegasnya.

Hadir dalam pembukaan latihan ini antara lain Danyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Letkol Inf Muhammad Iqbal Lubis, Dandim 0104/Atim Letkol Amril Haris Isya Siregar, Danyonif 114/SM Letkol Inf Hendry Widodo, Kasdim 0111/Bireun, Wadanyonif Raider Khusus 111/Karma Bhakti Kapten Inf Fahmi Guruh Rahayu beserta para peyelenggara dan para prajurit.[Pen IM]

Baca Juga