-->








Danrem Teuku Umar Instruksikan Dandim Asel Percepat Kegiatan Cetak Sawah

15 September, 2017, 19.59 WIB Last Updated 2017-09-15T12:59:44Z
ACEH SELATAN - Danrem 012/Teuku Umar Kolonel Inf Nefra Firdaus, SE, MM, selaku Kepala Pelaksana Kegiatan (Kalakgiat) dalam program cetak sawah memberikan arahan kepada Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto selaku Kepala Pelaksana Lapangan (Kalaklap), bertempat di Mess Satria Marmy Asrama Kodim Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Kamis malam (14/09/2017).

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 012/TU memberikan arahan langsung dengan Dandim Aceh Selatan, Danramil, Danpos Ramil serta Babinsa. Selaku Kalakgiat cetak sawah selalu melaksanakan pengawasan dan evaluasi secara terus menerus.

"Laksanakan program cetak sawah sesuai dengan rencana yang telah ditentukan, tepat guna, tepat sasaran dan tepat waktu," imbau Danrem kepada Kalaklap dan para Danramil/Danpos Ramil.

Lebih lanjut, Danrem 012/TU menuntut pelaksanaan yang maksimal serta dapat mempercepat kegiatan  pekerjaan cetak sawah, sehingga cepat dirasakan manfaat oleh masyarakat.

"Lakukan berbagai upaya untuk percepatan, jika ada kendala laporkan. Mari kita sukseskan program cetak sawah untuk masyarakat sehingga mewujudkan swasembada pangan nasional," ungkap Danrem.

Sementara Kalaklap Letkol Kav Hary Mulyanto mengatakan kepada Kalakgiat bahwa perkembangan cetak lahan sawah baru masih dalam tahap pengerjaan.

"Pada September ini kondisi keseluruhan lahan yang telah dibuka mencapai 29,5 hektar dan akan terus dipacu secepat mungkin," jelas Kalaklap.

Sesuai arahan Danrem 012/TU, Dandim 0107 Aceh Selatan selaku pelaksana kegiatan di lapangan akan bekerja semaksimal mungkin bergerak cepat memacu mempercepat penyelesaian pekerjaan cetak sawah.[Red]
Komentar

Tampilkan

Terkini