Dara Ayuwi: Polemik Walikota Langsa dan Ketum PPWI Pasti Ada Titik Temu!

LANGSA - Duta PPWI Aceh mengungkapkan semua pihak diminta tetap tenang dan tidak terlalu reaktif dan berpikir negatif merespon kritikan Ketum PPWI tentang tudingan psikopat terhadap Walikota Langsa.

Menurut Dara Ayuwi, SH, Ketum PPWI Wilson Lalengke, tudingan psikopat dilakukan atas dasar tindakan Walikota Langsa, Tgk. Usman Abdullah yang mengirimkan video bernuansa sadisme kepada beberapa warga Langsa, beberapa waktu lalu.

Terkait niat Sekretaris Partai Aceh Langsa yang akan melaporkan Ketum PPWI ke polisi atas tuduhan psikopat, Dara Ayuwi, sangat menyayangkan pihak yang gegabah dan tidak instrospeksi diri karena pelaku penyebar video sadisme tersebut dilakukan oleh seorang walikota.

"Walikota itu tokoh publik, yang seharusnya menjadi panutan bagi masyarakat. Untuk kedepannya, kita selaku  pengguna media sosial sebaiknya lebih berhati-hati dalam membagikan informasi baik tulisan, gambar maupun video,” kata Dara, kepada LintasAtjeh.com melalui pesan whatsapp mesenger, Rabu (27/09/2017).

Alumnus Fakultas Hukum Unsyiah ini mengungkapkan bahwa maksud baik belum tentu mendapat sambutan baik. Sebagai manusia yang merdeka dan bebas dalam berpikir tentunya memiliki persepsi yang berbeda-beda.

"Alangkah eloknya kasus tersebut dapat diselesaikan secara baik-baik dan secara kekeluargaan. Karena dengan saling mengkonfirmasi terkait pemberitaan tersebut, pasti akan ada titik temu," harap Duta PPWI Aceh, Dara Ayuwi, SH.[Red]

Baca Juga