Fathayat Minta Seluruh Kader Untuk Cerdas Sikapi Persoalan Ketua IMM Abdya 

ACEH SELATAN - Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Aceh Selatan berharap kepada seluruh kader IMM, baik yang di daerah maupun provinsi untuk cerdas serta tetap tenang dan optimis menyikapi persoalan yang menimpa Ketua Pimpinan Cabang IMM Aceh Barat Daya yang dilaporkan atas dugaan pencemaran nama baik melalui akun facebooknya.

"Kita berharap kepada seluruh kader IMM baik di daerah maupun di provinsi untuk bersikap tenang menyikapi persoalan yang menimpa Immawan Masrian Mizani. Biarkan proses hukum berjalan dengan  baik, jangan persoalan ini sebagai pemecah persatuan ikatan," kata Fathayat, Ketua PC IMM Aceh Selatan kepada LintasAtjeh.com, Kamis (21/09/2017).

Selain itu, Fathayat juga berharap kepada para kader-kader IMM Abdya yang dipimpin oleh Masrian Mizani itu tidak memperkeruh suasana dan tetap solid dalam ikatan.

"Kita mengajak kepada teman-teman IMM yang berada di Abdya untuk tetap solid dalam ikatan. Permasalahan yang menimpa Ketua PC IMM Abdya, mari sama-sama kita dampingi hingga ada penyelesaiannya," ungkap Fathayat.

Lanjutnya, ia mengapresiasi langkah yang diambil Ketua DPD IMM Aceh dengan menyiapkan bantuan hukum terhadap Ketua PC IMM ABDYA yang dilaporkan ke Polres ABDYA. Mudah-mudahan permasalahan ini bisa cepat terselesaikan.

"Kita mengapresiasi langkah yang diambil Ketua DPD IMM Aceh dalam menyiapakan bantuan hukum kepada Ketua PC IMM Abdya yang telah dilaporkan ke Polres ABDYA. Semua itu adalah bentuk persatuan dan tanggungjawab ikatan yang ditunjukan oleh Ketua DPD IMM Aceh terhadap kader yang terbelit permasalahan hukum," pungkas Fathayat.[FA]

Baca Juga