Fokusgampi Banda Aceh akan Gelar Pidie Education Festival ke II

PIDIE - Forum Komunikasi Generasi Muda Pidie (Fokusgampi) Banda Aceh akan menggelar acara Pidie Education Festival (PEF) yang ke II. Kegiatan ini dilaksanakan pada 21 s.d 23 September 2017 di Alun-Alun Kota Sigli, Kabupaten Pidie.

Ketua Panitia, Zulfahmi mengatakan acara ini akan diikuti oleh sekolah yang ada di Kabupaten Pidie. PEF II rencananya dikemas dalam beberapa kegiatan seperti perlombaan, seminar nasional, expo, pertunjukan seni serta kegiatan menarik lainnya. 

"Rangkaian kegiatan diikuti oleh siswa-siswi di Pidie. Nanti akan ada perlombaan serta pameran pendidikan, dan lain-lain," ujar Zulfahmi kepada LintasAtjeh.com, Selasa (12/09/2017).

Sementara itu, Ketua Umum Fokusgampi, Juvinda mengajak seluruh SMA dan MA sederajat di Kabupaten Pidie dapat berpartisipasi menyukseskan acara tersebut. 

"Kita berharap setiap sekolah bisa memanfaatkan momen ini untuk menambah prestasi dengan mengikuti rangkaian kegiatan serta menjadi ajang promosi untuk lebih mempopulerkan lagi sekolah-sekolah yang selama ini jarang terekspos," ujar Juvinda.[*]

Baca Juga