FPI Aceh akan Bangun Rumah Sederhana Untuk Janda Miskin Tanah Luas

ACEH UTARA - Front Pembela Islam (FPI) Aceh dalam waktu dua hari kedepan akan membangun rumah seorang janda miskin, warga Gampong Pante Bereughang, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara.

Hal tersebut disampaikan Ketua FPI Aceh Tgk. Muslim At Thahiry melalui pesan whatsapp mesenger ke redaksi LintasAtjeh.com, Minggu (17/09/2017).

"Wahai kaum muslimin dan muslimat, tegakah kita melihat seorang janda miskin hidup sebatang kara di gubuk yang hampir roboh yang dibasahi air disaat hujan dan ditiup angin," sebut Tgk. Muslim At Thahiry.

"Ibu Halimah merupakan penduduk Gampong Pante Bereughang, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, mungkin pemerintah tutup mata. Ayo kita bantu semampu mungkin. Insya Allah dalam dua hari ini FPI Aceh akan membangun rumah sederhana untuk Ibu Halimah. Mudah-mudahan dengan doa semuanya dapat berhasil," ajaknya.

Dikatakannya, mudah-mudahan Ibu Halimah, janda miskin dapat tinggal di tempat yang layak dan terhindar dari terpaan angin malam serta terhindar dari kehujanan.

Masih kata Tgk. Muslim At Thahiry, wahai saudaraku yang hartawan Rasulullah SAW bersabda "Tidak beriman salah seorang kamu sebelum mencintai saudaramu seperti mencintai dirimu".

"Kita tinggal di rumah mewah, ingatkah kita masih ada janda miskin yang mandi air mata dengan beban yang luar biasa. Kita makan enak, ingatkah kita masih ada janda miskin dan anak yatim yang menahan lapar," tuturnya.

Tgk. Muslim At Thahiry juga mengajak untuk masyarakat Aceh bisa berbagi semampunya untuk mewujudkan impian Ibu Halimah memiliki rumah sederhana.

"Mari beramal semampu kita, semoga Allah akan melipatgandakan pahala-NYA. Bagi yang ingin beramal bisa mengirimkan via Nomor Rek BRI 3958 01 00535353 5 atas nama Zawiyah Darul Mujahidin," demikian pungkas Tgk. Muslim At Thahiry.[Red]

Baca Juga