Jelang HUT TNI ke-72, Kodim 0110 Abdya Gelar Kegiatan Bakti Sosial

ABDYA - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI yang ke-72, jajaran Kodim 0110 Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menggelar kegiatan bhakti sosial, Rabu (13/09/2017), di Komplek Koramil Blangpidie.

"Untuk hari ini kita gelar kegiatan bhakti sosial, pengobatan massal dan donor darah bagi masyarakat yang membutuhkan," sebut Dadim 0110 Abdya Letkol Inf Puji Hartono, SIP kepada LintasAtjeh.com usai melakukan donor darah.

Menurut Dandim, jelang memperingati HUT TNI ke-72 tidak hanya donor darah dan pengobatan masal yang dilaksanakan, tetapi sebelumnya juga sudah dilakukan Jum'at bersih di beberapa tempat.

"Dalam waktu dekat kita juga merencanakan memberi santunan terhadap kaum dhuafa dan yang lainnya," ujar Komandan Kodim.

Disamping itu, ia juga berharap dengan kegiatan bhakti sosial yang dilaksanakan Jajaran Kodim 0110 Abdya mampu meningkatkan sinergitas antar instansi terkait. Selaian itu juga, TNI semakin dipercaya serta dicintai masyarakat.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolres Abdya AKBP Andy Hermawan, Wakapolres Kompol Jatmiko berikut jajarannya, Kadis Kesehatan Anwar Daud, Sat Pol PP, PMI Abdya dan masyarakat setempat.[ADI S]

Baca Juga