-->








Hari Raya Qurban DPD Demokrat Aceh Potong Tiga Ekor Sapi

01 September, 2017, 07.27 WIB Last Updated 2017-09-01T00:27:26Z
BANDA ACEH - Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh akan melaksanakan pemotongan hewan qurban sebanyak tiga ekor sapi.

Dibawah kepemimpinan H.Nova Iriansyah, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrat Aceh, dipastikan kembali membagi-bagikan daging qurban kepada masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar Sekretariat DPD Partai Demokrat Aceh.

Ketua Fraksi Partai Demokrat Aceh HT.Ibrahim mengatakan pemotongan hewan qurban merupakan agenda tahunan Partai Demokrat Aceh setiap tahunnya pada Hari Raya Idhul Adha.

"Pada tahun ini kita akan berqurban 3 ekor sapi dan akan kita bagikan ke orang-orang sekitar ataupun tetangga kita di sekretariat ini. Kemudian orang-orang yang memang benar-benar berhak menerima," kata Ibrahim.

Moment Idul Adha ini, lanjut Ibrahim lagi, sebenarnya lebih dari sekedar bagi-bagi daging qurban. Momentum qurban menjadi media bagi pengurus serta silahturrahmi serta menyelami kembali  makna rela berkorban dengan apa yang dimiliki.

"Ini momentum yang tepat untuk memaknai kembali makna berqurban dan momentum qurban ini menandakan bahwa Partai Demokrat Aceh selalu peduli dan dekat dengan masyarakat," tandas pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Aceh Besar dan Ketua Fraksi Demokrat DPR Aceh dari Dapil satu yang meliputi Aceh Besar, Banda Aceh dan Sabang.[DW]
Komentar

Tampilkan

Terkini