Himapol Unimal Gelar Temu Ramah dengan Mahasiswa Baru

LHOKSEUMAWE - Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik Universitas Malikussaleh menggelar acara temu ramah dengan mahasiswa baru Unimal angkatan 2017/2018, Sabtu (09/09/2017).

Acara diadakan di Pantai Laut Jomblang Kota Lhokseumawe. Acara bertujuan untuk mempererat silaturrahmi antara mahasiswa baru ilmu politik dengan keluarga ilmu politik Universitas Malikussaleh.

Acara yang dimulai pada pukul 10.00 WIB dan berakhir pada pukul 16.00 WIB, diikuti Mahasiswa Himipol dan Demisioner Mahasiswa Ilmu Politik Unimal.

Kegiatan berjalan sukses dan lancar,  diisi dengan perkenalan, memberikan motivasi kuliah serta memperkenalkan Himpunan Mahasiswa Ilmu Politik kepada mahasiswa baru angkatan 2017/2018.

Salah satu anggota Himipol Unimal,  Derry Ichsan mengharapkan acara ini bisa menjadi jembatan untuk mempersatukan mahasiswa baru dengan keluarga ilmu politik.

"Semoga bisa mempererat silaturrahmi antar sesama mahasiswa ilmu politik Unimal. Acara ini sangat bermanfaat karena disini kita bisa membuka hubungan yang lebih erat lagi dengan mahasiswa baru dan siap membatu mereka jika ada yang membutuhkan," demikian ungkapnya.[*]

Baca Juga