Selamat dan Sukses Hari Ulang Tahun (HUT) Media Online LintasAtjeh.com Ke-4 Tanggal 07 April 2014 - 07 April 2018 "Semoga Tetap Mengedukasi dan Menginspirasi, Membangun Generasi Melek Informasi, ANTI HOAX" Sponsored By : pewarta-indonesia.com, lintasatjeh.com, nusantaraexpress.com, cyberpost.co.id, sketsanusantara.com, radioqu.com,kalimantanpers.co.id, beritanasional.id, wajoterkini.com, wajosatu.com, netatjeh.info, riauexpress.com, indonesiamediacenter.com, www.radaraceh.com, atjehpress.com, pewarta-madiun.net, bogorbagus.com, indikasinews.com, newswartapublik.com, acehselatan.com, baraknews.com, bedanews.com, merakyat.com, tribratanews.polri.go.id, polresta.jambi.polri.go.id, pantauterkini.co.id, www.baliterkini.com, ekpos.com, mediaprofesi.com, www.reportase.id, mediawawasan.com, pewartasemesta.com, nusantarabicara.co.id, skrinews.com, dasanews.com, dasapos.com, forumnasional.com, forumjateng.com, forumgrobongan.com, forumsemarang.com, indofakta.com, infomadiunraya.com, statusaceh.net, bapanasnews.com, atjehupdate.com.

Ini Persiapan Jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan Jelang HUT TNI ke-72

ACEH SELATAN - Peringatan Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia (HUT TNI) ke-72 yang akan dilaksanakan pada tanggal 5 Oktober 2017 sudah melakukan berbagai persiapan. Termasuk jajaran Kodim 0107/Aceh Selatan berdasarkan perintah komando atas.

Terkait hal tersebut, Koramil 01/Tapaktuan telah melaksanakan pemasangan spanduk Dirgahayu TNI ke-72 di depan kantor setempat, Jalan T.R. Angkasah Desa Pasar, Kecamatan Tapaktuan,  Kabupaten Aceh Selatan, Senin (04/09/2017).

Pemasangan spanduk sebagai bentuk pelestarian tradisi, nilai juang dan memupuk kebanggaan serta jiwa korsa TNI.

Dandim 0107/Aceh Selatan Letkol Kav Hary Mulyanto kepada para Danramil dan Danpos Ramil jajaran memerintahkan untuk menyiapkan pemasangan banner HUT TNI.

"Kepada para Danramil, Danpos Ramil agar memasang banner, upayakan hari selasa sudah siap dan tentukan rencana pemasangannya di depan kantor Koramil/Posramil," terang Dandim.

Dandim juga menyampaikan bahwa ada 18 lokasi yang harus dipasang banner HUT TNI ke-72 sesuai bentuk, ukuran dan gambar yang telah ditentukan.

Sedangkan Danramil 01/Tapaktuan Kapten Amri Umari yang menerima perintah pemasangan banner HUT TNI ke-72 sudah melaporkan hasil pelaksanaannya kepada Dandim.

"Saat ini saya siapkan tempat dan perjalanan, sekarang banner sudah terpasang," ujar Danramil.

Bukan hanya Koramil 01/Tapaktuan, Koramil lainnya juga sudah mempersiapkan pemasangan dan bahkan sudah memasangnya di halaman kantor.[Red]

Baca Juga