Ombudsman Aceh Beri Aspresiasi Positif Kepada Bupati Mawardi Ali

BANDA ACEH - Ombudsman Aceh yang mengawasi penyelenggaraan pelayanan publik, memberikan apresiasi positif kepada Bapak Ir. Mawardi Ali, Bupati Aceh Besar yang mengunjungi Pulau Aceh dengan membawa rombongan besar beberapa hari lalu.

"Kehadirannya tersebut sebaiknya diikuti dengan gerak pembangunan yg makin cepat di Pulau Aceh yang masih ketinggalan tersebut," demikian kata Kepala Ombudsman Aceh Dr. Taqwaddin kepada LintasAtjeh.com, Minggu (10/09/2017).

Menurutnya, pelayanan publik untuk sektor pendidikan, kesehatan, perikanan, peternakan, dan pariwisata upaya yang dapat segera dilakukan dalam rangka memajukan warga masyarakat Pulau Aceh.

Taqwaddin yakin Pulau Aceh memiliki potensi ekonomi besar yang perlu dieksplore guna mempercepat kesejahteraan warga Pulo Aceh.

"Selama ini pimpinan Aceh Besar kurang menaruh perhatian terhadap eksistensi warga Pulo Aceh yang eksotik tersebut. Sehingga saya memaklumi jika dulu sempat ada wacana mengupayakan Pulau Aceh menjadi kabupaten tersendiri," ungkapnya.[DW]

Baca Juga