Pagi Ini, Wilson Lalengke akan Lantik dan Kukuhkan DPC PPWI Sijunjung

PADANG - Dewan Pengurus Nasional (DPN) PPWI Wilson Lalengke, akan melatik pengurus DPC Kabupaten Sijunjung, Sumatera Barat. Pelantikan akan dilaksanakan pagi ini, Rabu (27/09/2017), bertempat di Gedung Pancasila Muaro Sijunjung.

Ketum PPWI datang bersama pengurus DPN lainnya Wina mendarat di Bandara Internasional Minangkabau (BIM), Selasa (26/09/2017) sekitar jam 9.20 WIB. 

Kedatangan Pengurus Pusat PPWI tersebut disambut langsung oleh Ketua DPD PPWI Sumbar Syafrizal Buya, Pengurus DPD, Pengurus DPC Sijunjung Syafrimal Tanjung selaku ketua dan Hendri Payan, SH, MH, sekretaris.

Dalam perjalanan menuju Sijunjung, Ketum Wilson Lalengke mengharapkan mudah-mudahan acara pengukuhan dan pelantikan DPC Sijunjung berjalan dengan lancar.

"Tidak itu saja, kalau bisa PPWI Sijunjung menjadi mitra pemerintah Kabupaten Sijunjung dalam melaksanakan pembangunan dan menjadi wadah bagi pemerintah dalam mengekspos kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan demi tercapainya masyarakat maju dan sejahtera," ungkap Ketum PPWI.

Ketua DPC PPWI Sijunjung, Syafrimal Tanjung mengungkapkan acara pengukuhan dan pelantikan DPC PPWI Sijunjung akan dihadiri langsung oleh Bupati Sijunjung, Drs. H.Yuswir Arifin, MM.[Buya]

Baca Juga