Pengurus HIMAPDA Aceh Besar Periode 2017-2020 Resmi Dilantik

ACEH BESAR - Pengurus Baru Himpunan Mahasiswa Peukan Bada (HIMAPDA) Kabupaten Aceh Besar periode 2017-2020 resmi dilantik menggantikan kepengurusan sebelumnya. Acara tersebut dilaksanakan di Aula kantor Camat  setempat, Minggu (17/09/2017).

Pelantikan dilakukan oleh Camat Kecamatan Peukan Bada, Aceh Besar. Dalam pelantikan yang mengambil tema "Maju Bersama HIMAPDA, Kita Bangun Peukan Bada yang lebih Jaya" tersebut turut dihadiri Ketua Komisi B Haddadi Jakfar, Ketua Komisi E Yusran DPRK Aceh Besar, PP-HIMAB, Muspika, pemuda, keuchik dan tokoh dari Peukan Bada.

Ketua Demisioner, Teungku Helmi, SE, menyampaikan dalam menjalankan roda organisasi HIMAPDA kedepan, mengajak mahasiswa untuk tidak meninggalkan inovasi karena hanya dengan inovasilah dapat dapat dikembangkan berbagai hal termasuk organisasi dalam menjalankan peran dan fungsinya untuk anggota dan masyarakat.

"Semoga HIMAPDA mampu melaksanakan perannya untuk mendukung kemajuan Kecamatan Peukan Bada kedepan," ujar dia dalam sambutannya.

"Saya juga berharap terjalin komunikasi yang baik ke semua pihak untuk siap membuka diri untuk menerima segala masukan dari mahasiswa dalam mewujudkan Kecamatan Peukan Bada  yang semakin lebih jaya sesuai harapan kita bersama," tutup Helmi, Mantan Ketua Umum HIMAPDA Periode 2014-2017.

Sementara itu Asrijal, Ketua Umum  HIMAPDA yang baru terlantik mengatakan dalam masa kepengurusannya sebagai pimpinan organisasi dan pengurus lain siap akan menjalankan program-program organisasi sesuai dengan visi- misi organisasi.

"Kami meminta dukungan kepada semua pihak untuk mendukung dan membimbing di masa kepengurusan HIMAPDA kedepan," harapnya.[DW]

Baca Juga