-->








Pengurus PPWI Audiensi dengan Direktur PMP Kementerian Kominfo RI, Ini Hasilnya!

20 September, 2017, 17.04 WIB Last Updated 2017-09-20T15:52:48Z
JAKARTA - Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke bersama sejumlah pengurus melakukan pertemuan dengan Direktur PMP Kementrian Kominfo RI terkait permohonan audiensi dengan Presiden RI.

Dalam audiensi tersebut, Ketum PPWI didampingi Mung Pujanarko, Wina L, Faika Putri, Ahmad Syarief, Yeni H, Mugiono, Junaidin Algura, Bambang Herman dan Christin. 

Direktur Pengelolaan Media Publik Sunaryo, saat menyambut baik kedatangan PPWI beserta program-program yang sudah disampaikan.

Dikatakannya, PMP selama ini mengelola hal yang sama dengan apa yang sudah dilakukan PPWI. Terutama terkait dengan literasi pencerdasan publik tentang media, termasuk media sosial. Selama ini Direktorat PMP melaksanakan kegiatan- kegiatan yang mirip, bahkan sama dengan yang dilakukan oleh organisasi PPWI.

"Kita mengadakan diklat-diklat, mengembangkan jaringan dan menumbuhkan serta meningkatkan kemampuan bagi para siswa maupun masyarakat umum, dalam hal membuat atau menghasilkan karya jurnalistik, yang sifatnya dihasilkan oleh warga masyarakat biasa, bukan wartawan,” jelas Sunaryo saat pertemuan di ruang Rapat Direktur PMP, Kementrian Kominfo RI, Jl. Merdeka Barat No. 9 Jakarta Pusat, Selasa (19/09/2017).

Sementara itu, Ketum PPWI menjelaskan, terkait dengan hal kerjasama, Direktorat PMP menyampaikan akan mengakomodir program yang telah disampaikan PPWI. Mudah-mudahan di masa yang akan datang bisa kerjasama dengan PPWI dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan. Termasuk diantaranya kegiatan diklat, berbagai lomba, dan lain sebagainya.

“PPWI berharap terutama bisa menjalin komunikasi dan silaturahmi dengan Kementerian Komunikasi dan instansi-instansi Pemerintah maupun instansi swasta yang lain, dalam rangka mencerdaskan bangsa,” jelas Wilson Lalengke.

"PPWI akan melaksanakan MUNAS pada November mendatang. Kami berharap Presiden Jokowi bisa menyempatkan diri untuk hadir membuka MUNAS tersebut," harap Ketum PPWI.[*]
Komentar

Tampilkan

Terkini