Pisah Sambut Kapolres Tamiang, Terima Kasih Yoga Prasetyo dan Selamat Datang Zulhir Destrian

ACEH TAMIANG - AKBP Yoga Prasetyo SIK yang selama ini menjadi Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Aceh Tamiang akan menjalani tugas baru sebagai Kepala Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi. Dan penggantinya sebagai Kapolres Aceh Tamiang yang baru adalah mantan Kasubdit I Direktorat Reserse Kriminal Umum (Dit Reskrimum) Polda Aceh, AKBP Zulhir Destrian SIK, MH. 

Upacara pisah sambut, dihadiri seluruh jajaran Kepolisian Resor (Polres) Aceh Tamiang, dan pelaksanaannya diawali dengan penyambutan Kapolres Aceh Tamiang yang baru, AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, oleh Waka Polres Aceh Tamiang, Kompol Wahyudi Sabara dari pintu gerbang utama Mapolres setempat, Rabu (27/09/2017) sekira pukul 07.30 WIB.

Saat penyambutan, Kapolres baru AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, yang didampingi Kapolres lama AKBP Yoga Prasetyo SIK, dikalungi bunga oleh murid TK Bhayangkari. Dan selanjutnya, Zulhir Destrian ditepung tawari oleh Petua Adat Melayu Tamiang, lalu sekira pukul 08.30 WIB dilaksanakan apel yang diikuti oleh seluruh personil beserta perwira Polres Aceh Tamiang, bertempat di Lapangan Parana Satwika Mapolres setempat.

Kapolres lama, AKBP Yoga Prasetyo SIK, menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang dan berharap ‎semoga kedepan, dibawah pimpinan AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, Polres Aceh Tamiang akan lebih baik lagi.

"Apabila selama bertugas sebagai Kapolres, ada tindakan saya yang kurang berkenan, baik sengaja maupun tidak di sengaja mohon dimaafkan," demikian ungkapan dari AKBP Yoga Prasetyo SIK.

Sementara itu, Kapolres baru AKBP Zulhir Destrian SIK, MH, berharap semoga kepada seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang semoga kehadirannya bisa diterima dan dapat berkerja sama dengan baik.

"Kepada rekan-rekan, saya berharap semoga kehadiran saya di Polres Aceh Tamiang bisa diterima dan dapat bekerja sama yang baik," pinta AKBP Zulhir Destrian SIK, MH.[Zf]

Baca Juga