Ribuan Masyarakat Hadiri Peresmian Rumah Pemenangan H. Azwir

ACEH SELATAN - Ribuan massa hadir dalam acara peresmian posko pemenangan perjuangan bakal calon (Balon) Bupati H. Azwir dalam Pilkada 2018 mendatang. Peresmian berlangsung di Gampong Hulu, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Sabtu (16/09/2017).

Hadir dalam acara tersebut diantaranya H. Azwir, S.Sos didampingi istri Hj. Jasnimal Jakfar, Ir. H. Basri MK Mantan Kepala Bappeda Aceh Selatan, beberapa ketua partai, Ulama, tokoh masyarakat serta ribuan massa yang hadir dari tiap-tiap kecamatan se-Kabupaten Aceh Selatan.

H. Azwir dalam orasi politiknya mengatakan kalau diizinkan dirinya menjadi Bupati Aceh Selatan Tahun 2018-2023, akan menekankan pelayanan kesehatan, pendidikan dan menciptakan lapangan kerja.

"Contoh seperti bus sekolah yang masih minim sebagai transportasi yang bisa mendukung pelaksanaan pendidikan supaya mereka dapat menikmati pendidikan sesuai dengan program Gubernur Irwandi Yusuf," katanya.

Sementara itu, H. Azwir telah mengunjungi 160 desa di Aceh Selatan berarti masih banyak desa yang belum dikunjungi. 

"Insya Allah kedepan akan dikunjungi karena sudah menjadi kewajiban. Kami akan kunjungi langsung gampong-gampong sebagai bahan masukan dan apa yang perlu dibuat. Jangan sampai apa yang kita bangun adalah kemauan pimpinan daerah akan tetapi bukan kebutuhan masyarakat. Kami akan mendaftar melalui partai politik dan siapa calon wakil terbaik yang akan mendampingi mohon disiapkan dari Kluet Raya agar lebih harmonis," ungkapnya.

Selain itu, H. Azwir memberitahu kepada seluruh yang hadir jangan ada sifat yang arogan, sombong itu bukan mencerminkan sifat Timses Azwir.

"Untuk itu kami menghimbau kepada bapak ibu untuk sama-sama menjaga soliditas dan solariditas dalam mensukseskan pemilukada yang akan dilaksanakan pada tahun 2018," lanjutnya.

"Ucapan terimakasih atas bantuan dan pengorbanan sehingga acara ini bisa berjalan dengan sukses. Hanya Allah yang akan membalas kebaikan bapak ibu sekalian," pungkas H. Azwir.[FA]

Baca Juga