Seru! Ketua Persit Teuku Umar Senam Zumba di Kodim Aceh Selatan

ACEH SELATAN - Ketua Persit Koorcab Rem 012/TU Ny. Nefra Firdaus mengikuti senam zumba yang diselenggarakan Persit KCK Cabang XXIX Kodim 0107/Aceh Selatan dalam rangka mengunjungi Kodim setempat di lapangan apel Makodim Desa Lhok Bengkuang Timur, Kecamatan Tapaktuan, Kabupaten Aceh Selatan, Jum'at (15/09/2017).

Selain Ny. Nefra Firdaus, kegiatan senam zumba juga diikuti oleh Ketua Persit Ny. Hary Mulyanto dan ratusan anggota KCK Cabang XXIX Dim 0107/Aceh Selatan.

Ratusan peserta senam zumba terlihat riang, gembira dan senang hati saat melakukan gerakan aerobik berbasis tarian diiringi kombinasi musik latin dan international dengan irama cepat maupun sedang.

Ketua Persit KCK Cabang XXIX Dim 0107/Aceh Selatan mengatakan senam zumba di pagi hari dapat membuat tubuh bugar dan hati gembira karena dilakukan bersama-sama dengan iringan musik ceria.

"Kita awali pagi ini dengan suka cita dan senang hati, apalagi saat ini dihadiri Ibu Ketua Persit Koorcab Rem 012/TU," ungkapnya.

Kegiatan senam zumba bersama Ketua Persit Koorcab Rem 012/TU berlangsung penuh semangat dan nyaman dalam mempererat silahturahmi sesama organisasi persatuan istri prajurit.[Red]

Baca Juga