Ssstt ... Akun FB Ecka Poetri Yusuf Minta Bukti Kesalahan Ibu Tirinya 'Ngatiyem'

ACEH TAMIANG - Seorang yang mengaku anak dari Alharhum Mukim Yusuf, atau anak tiri dari anggota DPRK Aceh Tamiang, dari Partai Aceh (PA), asal DAPIL 2, Ngatiyem, melalui akun facebook (FB) atas nama Ecka Poetri Yusuf meminta kepada wartawan LintasAtjeh.com untuk menunjukkan bukti-bukti kejahatan yang dilakukan oleh Ngatiyem. 

Permintaan dari pemilik akun FB atas nama Ecka Poetri Yusuf disampaikan kepada wartawan LintasAtjeh.com melalui pesan inbox yang dikirim pada hari Rabu, tanggal 20 September 2017, sekira pukul 11:03 WIB kemarin. 
IST
Atas permintaan yang disampaikan oleh pemilik akun FB atas nama Ecka Poetri Yusuf, wartawan LintasAtjeh.com, melalui akun FB-nya bernama Bang Iyong menghimbau agar datang ke Posko (Kantor Sekretariat Media Online LintasAtjeh.com Biro Aceh Tamiang) dan memberikan nomor kontaknya. 

Dan wartawan LintasAtjeh.com meminta kepada pemilik akun FB atas nama Ecka Poetri Yusuf, agar dapat mengajak Ngatiyem yang selama ini telah berupaya mengelak untuk dikonfirmasi, dan juga menanyakan tentang 'kenapa' Ngatiyem mengelak untuk dikonfirmasi. Wartawan LintasAtjeh.com berjanji akan memaparkan tentang indikasi permasalahan yang dilakukan Ngatiyem.

Anehnya! Sampai hari ini, Jum'at (22/09/2017), pemilik akun FB atas nama Ecka Poetri Yusuf tidak lagi membalas pesan yang dikirim oleh wartawan LintasAtjeh.com, tidak menghubungi dan juga belum mendatangi Kantor Sekretariat Media Online LintasAtjeh.com Biro Aceh Tamiang.

Ini dia pesan yang dikirim oleh pemilik akun FB atas nama Ecka Poetri Yusuf dan balasan dari wartawan LintasAtjeh.com (Bang Iyong):

Ecka Poetri Yusuf:  ass bg,,slaam knal,,,bg,,klu blh sya ingin ab tunjuk kn bkti2 kjahatan dr anggota dewan ngatiyem,,klu bsa mmg bnr2 trbukti dy bnyak slah dan mngakui smua ksalahan'a.sya ank dr alm.suami'a,,,(Rabu, pukul 11:03 WIB) 

Bang Iyong: Echa Poetri Yusuf, Wa'alaikum Salam. Kapan ada waktu, boleh datang ke posko kami di Kampung Jawa. Sekalian ajak Ibu Ngatiyem, nanti akan saya paparkan tentang indikasi permasalahan yg dilakukan Ibu Ngatiyem. Tolong tanyakan juga ke Ibu, kenapa saat kami ingin berjumpa dengan beliau untuk mengkonfirmasi beliau ada kesan mengelak? Trm ksh. Nomor kontak saya: 0823 6373 9339 (Rabu, pukul 12:10 WIB).[Tim]

Baca Juga